Baim Wong Klarifikasi Jarang Bikin Konten Bareng Paula Verhoeven: Gue Mau Buktiin

Senin, 16 September 2024 - 19:20 WIB
loading...
Baim Wong Klarifikasi...
Baim Wong akhirnya buka suara terkait spekulasi yang muncul mengenai rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Pasalnya, pasangan itu kini jarang muncul berdua. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong akhirnya buka suara terkait spekulasi yang muncul di kalangan netizen mengenai rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Pasalnya, pasangan yang biasanya kerap membagikan momen bersama di media sosial itu kini terlihat jarang muncul berdua.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Baim Wong mengungkapkan bahwa keputusan untuk mengurangi produksi konten bersama Paula Verhoeven bukan tanpa alasan. Langkah ini sengaja ia ambil dan merupakan pilihannya sendiri.

Baim menyebut bahwa dirinya ingin membuktikan bahwa pemasukan yang didapatnya selama ini bukan hanya berasal dari konten YouTube.

"Tidak ingin lagi ada komentar-komentar seperti, 'gue menggunakan konten untuk mendapatkan uang'. Gue cuma mau buktiin, gue bisa dapetin duit dari hal lain,” kata Baim dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (16/9/2024).

Baim Wong Klarifikasi Jarang Bikin Konten Bareng Paula Verhoeven: Gue Mau Buktiin

Foto/Instagram Baim Wong





Di tengah isu rumah tangganya dengan Paula retak, ayah dua anak ini juga tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Lembayung. Kesibukannya ini membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di kantor.

Bahkan aktor 43 tahun ini mengaku sering di kantor. Sementara Paula berada di rumah. "Lagi menghabiskan waktu di tempat lain. Kebetulan film lagi fokus banget ya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven diisukan bermasalah. Rumor ini muncul setelah pasangan yang menikah pada 2018 itu sudah sangat jarang terlihat bersama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)