Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah Pertengahan 2025, sebelum Tahun Baru Islam

Senin, 16 September 2024 - 18:40 WIB
loading...
Al Ghazali dan Alyssa...
Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah pertengahan 2025. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh musisi sekaligus ibunda Al, Maia Estianty. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah pertengahan 2025. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh musisi sekaligus ibunda Al, Maia Estianty.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Robby Purba, Maia Estianty mengatakan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise siap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Sebagai ibu, ia pun sudah memberikan restu untuk sang anak.

"Bunda, apakah benar next year (2025) ketiga putra sudah bunda restui untuk menikah?" tanya Robby Purba dikutip dari kanal YouTube Robby Purba, Senin (16/9/2024).

"Salah satu mungkin. Kalau kemarin di konten gue saat hompimpa kan yang menang adalah Al Ghazali," jawab Maia.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah Pertengahan 2025, sebelum Tahun Baru Islam

Foto/Instagram Al Ghazali





Menurut Maia, ketiga putranya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, sudah siap menikah. Hal ini mengingat usia ketiga kakak adik tersebut sudah dewasa dan masing-masing sudah mempunyai pasangan.

Namun, Al Ghazali yang akan menikah lebih dulu setelah memenangkan permainan hompimpa dalam konten Maia sebelumnya. Selain Al, Dul dan sang pacar, Tissa Biani juga sering mengutarakan kesiapannya untuk menikah muda.

"Dia lah yang harus menentukan tanggal, bulan pernikahan dia. Itu serius beneran, misalkan tiga-tiganya siap nih, siapa duluan," jelasnya Maia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)