BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Teaser Music Video Ice Cream

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:35 WIB
loading...
BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Teaser Music Video Ice Cream
BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya merilis teaser Music Video untuk single kolaborasi mereka berjudul Ice Cream, sebelum single itu diperkenalkan serentak pada 28 Agustus 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - BLACKPINK dan Selena Gomez akhirnya merilis teaser Music Video untuk single kolaborasi mereka berjudul Ice Cream, sebelum single itu diperkenalkan serentak pada 28 Agustus mendatang.

Dalam video teaser yang berseri-seri ini, kolaborasi K-pop dan pop Amerika itu dimeriahkan dengan gambar berwarna-warni dan lagu yang catchy yang diakhiri dengan kata-kata ice cream.

Dilansir Allkpop, setiap anggota BLACKPINK dan Selena Gomez memamerkan pesona masing-masing. Dalam video tersebut, mereka dikelilingi oleh grafik retro yang mengingatkan pada era 1960-an.

Sementara, merek toko makanan penutup Serendipity mengumumkan rasa es krim baru yang disebut Cookies & Cream Remix untuk memperingati perilisan single tersebut mendatang.

Ice Cream sendiri dijadwalkan akan dirilis secara serentak pada 28 Agustus pukul 12. Namun, sebelum itu, grup vocal wanita asal Korea Selatan ini telah memperlihatkan potongan video call yang menggemaskan dan berbagi foto-foto personel BLAcKPINK di media sosial. (Baca juga: Baru Empat Hari, Video Musik Dynamite BTS Sudah Tembus 200 Juta Tayangan ).

Pada 24 Agustus 2020, BLACKPINK merilis video call singkat tentang diri mereka ketika berbincang dengan Selena Gomez melalui panggilan video. Mengacu pada perbedaan zona waktu mereka, Selena Gomez memulai percakapan dengan memberi tahu kepada para idola tentang perbedaan waktu.

Baik BLACKPINK dan Selena Gomez kemudian mengungkapkan kegembiraan mereka tentang bekerja sama dalam single mendatang berjudul Ice Cream. "Kami sangat senang Anda (Selena) berada di (single), karena Anda tahu, kami menjadi penggemar beratmu untuk waktu yang lama,” jelas Rose.

Mengembalikan cinta yang diungkap Rose, Selena pun mengaku senang bisa ikut terlibat dalam single terbaru mereka. "Saya sangat senang. Saya telah menjadi penggemar kalian, dan ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar,” tutur Selana.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)