Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Rabu, 18 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
Charlie Puth dan Brooke...
Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah pada Sabtu, 7 September 2024. Menurut Vogue, keduanya mengucap janji suci di rumah keluarga Puth di California. Foto/People
A A A
JAKARTA - Charlie Puth dan Brooke Sansone resmi menikah pada Sabtu, 7 September 2024. Menurut Vogue, keduanya mengucap janji suci di rumah keluarga Puth di Montecito, California.

Dilansir dari People, Rabu (18/9/2024), Carlie Puth baru mengumumkan kabar pernikahannya dengan Brooke Sansone ke publik pada Selasa, 17 September 2024 melalui Instagram. Ia membagikan serangkaian foto pernikahan dengan pesan menyentuh.

"Aku mencintaimu Brooke. Aku selalu mencintaimu, bersamamu aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya. Brooke Ashley Sansone, dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia," tulis Puth.

Sansone mengatakan kepada Vogue ia dan penyanyi 32 tahun itu sepakat untuk menikah di rumah karena hunian tersebut menawarkan latar belakang yang sempurna untuk pernikahan elegan mereka.

Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Foto/Instagram Charlie Puth



Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Foto/Instagram Charlie Puth

"Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan hal-hal modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun tetap sempurna dan penuh perhatian," kata Sansone.

Sebelum resmi menjadi suami istri, pasangan ini menggelar makan malam di San Ysidro Ranch, tempat Presiden John F Kennedy dan Jackie Kennedy pernah berbulan madu. Puth dan Sansone serta para tamu makan malam di dua meja panjang, yang dihiasi lilin, bunga, dan lentera.

Pada kesempatan ini, Sansone mengenakan mantel panjang Chanel yang diluncurkan pada 2001 dari Happy Isles. Setelah makan malam, rombongan pindah ke kediaman pelantun We Don't Talk Anymore itu, di mana minuman dan makanan penutup disajikan di lapangan tenis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)