Alo Yoga Luncurkan Running Shoe, Koleksi Sneaker Terbaru Bantu Tingkatkan Performa Lari

Rabu, 18 September 2024 - 17:00 WIB
loading...
Alo Yoga Luncurkan Running...
Alo memperkenalkan inovasi terbarunya, Alo Runner. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand fesyen dan gaya hidup Alo memperkenalkan inovasi terbarunya, Alo Runner. Berangkat dari kesuksesan recovery sneaker yang telah mendapatkan pengakuan, performance running shoe yang sangat dinantikan ini merupakan tambahan terbaru pada koleksi sneakers Alo yang telah bereputasi tinggi.

Mengawali jejak permulaan Alo yang transformatif di dunia lari, sneaker terbaru ini merupakan perwujudan komitmen brand terhadap kesejahteraan holistik dan mindful movement. Peluncuran ini memungkinkan konsumen (pelari) untuk mengeksplorasi kondisi meditatif dan manfaat kesehatan mental yang ditawarkan oleh lari, baik di jalan, lintasan setapak, pantai, atau lintasan lari.

Koleksi perdana Alo Runner merupakan perpaduan sempurna antara performa, gaya, dan mindfulness. Diciptakan secara profesional dengan fitur-fitur luar biasa, sepatu sneakers ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berlari, memadukan gaya dengan fungsi secara sempurna.

Fitur yang tersedia pada koleksi ini adalah, mesh berlapis ganda untuk sirkulasi udara (breathable) pada bagian atas dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara dan terbuat dari 70% bahan daur ulang.

Ada juga midsole dengan kepadatan ganda dinamis untuk dampak mulus, respons tinggi, dan kenyamanan optimal; bantalan tumit untuk berikan dukungan stabilitas dan struktur; serta detail reflektif guna menangkap cahaya untuk visibilitas dan gaya.

Lalu, fitur grip pods sol luar multimedan yang menawarkan atraksi tumit-ke-kaki di trek, jalan, dan pasir; plus stabilizing heel clip berikan stabilitas dan sokongan pokok.

"Kami sungguh bersemangat untuk meluncurkan Alo Runner. Lari adalah meditasi bergerak. Dengan sneakers ini, tujuan kami adalah untuk menginspirasi orang-orang dari berbagai latar belakang untuk segera bersepatu dan mengejar sensasi kebahagiaan pelari," kata Danny Harris, Co-CEO dan Co-Founder Alo.

"Di Alo, misi kami adalah untuk menghadirkan wellness dan mindfulness bagi komunitas kami, dan Alo Runner merupakan manifestasi dari visi tersebut. Kami merancang untuk menajamkan fokus pada napas, bergerak dengan intensi, dan merasakan kejernihan dan kegembiraan yang kuat yang dapat menyegarkan kembali pola pikir kita,” lanjutnya.

Kampanye ini menandakan peran perdana Alo dalam dunia lari yang memadukan warisan yoga Alo dengan nilai fokus pada relasi kuat antara napas dan gerakan. Dengan merangkai narasi tentang transformasi pribadi melalui lari, Alo menciptakan sebuah ruang unik di pasar yang menjembatani kesenjangan antara yoga dan lari.

Menampilkan Joe Burrow, Mathew Noszka, Jordan Rand, dan Rayna Vallandingham, kampanye Alo Runner memperkuat komitmen terhadap keselarasan pikiran-tubuh melalui rangkaian cerita autentik, visualisasi memikat, dan penekanan pada latihan pernapasan, membawa Alo ke dalam hati dan pikiran pelari di mana pun.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)