Musisi Denny Chasmala Bikin Bonn dan Thalia Jadian

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:58 WIB
loading...
Musisi Denny Chasmala Bikin Bonn dan Thalia “Jadian”
Bonn dan Thalia menjadi penyanyi muda yang memiliki suara khas. Musisi Denny Chasmala pun membuat mereka Jadian. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Bonn dan Thalia menjadi penyanyi muda yang memiliki suara khas. Mereka tumbuh dalam lingkungan yang kental dengan music dan keduanya dipertemukan EVENTORI lewat Di Rumah Aja Challenge 2. Pertemuan itu membuat Bonn dan Thalia “Jadian”.

Ya, “Jadian” merupakan lagu karya Denny Chasmala. Keduanya dinilai cocok menyanyikan tembang tersebut, dimana liriknya menceritakan tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta, namun malu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. (Baca juga: Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya ).

“Bonn & Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta,” kata Denny.

Single “Jadian” yang melibatkan YWMF ini merupakan kiprah perdana perjalanan karier profesional Bonn & Thalia dalam bermusik. Lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming digital, juga dalam format video lirik di kanal youtube Eventori.id.

”EVENTORI adalah sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang akan menjadi pintu bagi para pelaku industri hiburan Indonesia untuk melakukan networking ke dunia yang lebih luas dengan akses tanpa batas,” kata Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer EVENTORI.

“Ketika pandemi datang, kami menyelenggarakan online talent search yang dinamakan EVENTORI Di Rumah Aja Challenge sebanyak 2 season. Dan pada season kedua kami memilih 3 peserta terbaik serta 9 peserta favorit dari total 336 peserta, dimana selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total 39 juta, juga kami buatkan singgel untuk mereka, bekerja sama dengan komposer dan arranger musik ternama, Denny Chasmala,” sambung Wahyu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)