Azizah Salsha Pertanyakan Bukti Dugaan Perselingkuhan yang Diserahkan Jessica Felicia

Kamis, 19 September 2024 - 09:40 WIB
loading...
Azizah Salsha Pertanyakan...
Jessica Felicia mengaku memiliki bukti perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. Jessica bahkan sudah menyerahkan bukti. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Jessica Felicia mengaku memiliki bukti perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer , mantan pacar Rachel Vennya. Jessica bahkan sudah menyerahkan bukti-bukti tersebut ke penyidik setelah dilaporkan Azizah ke Bareskrim Polri.

Azizah Salsha melaporkan Jessica Felicia dan sejumlah akun media sosial lainnya atas dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong pada Agustus 2024. Polisi pun sudah memeriksa kreator konten itu pada Selasa, 17 September 2024.

Di sisi lain, istri Pratama Arhan ini melalui kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, menyatakan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada penyidik. Ia memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut.

“Oke, apabila terlapor memiliki bukti dan diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri, ya kita akan lihat di dalam proses yang di jalani oleh Bareskrim Polri yang saat ini memang memanggil,” kata Ega melalui zoom pada Rabu, 18 September 2024.

Azizah Salsha Pertanyakan Bukti Dugaan Perselingkuhan yang Diserahkan Jessica Felicia

Foto/Instagram Azizah Salsha





“Masih melakukan pemanggilan beberapa pihak yang merupakan terafiliasi atau yang merupakan operator dari akun-akun yang kita laporkan," sambungnya.

Ega juga menanggapi bukti yang diserahkan oleh Jessica. Ia menyebutkan bahwa cukup aneh jika kreator konter itu mengaku tidak mengenal putri Andre Rosiade tersebut atau sumber informasi untuk kontennya, namun tetap memiliki bukti.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Zize itu merasa kesaksian Jessica tidak masuk akal. Sebelumnya, Jessica mengaku membuat konten berdasarkan pemberitaan yang sedang viral dan tidak mengenal Azizah, Arhan, Salim dan Rachel.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)