Nikita Mirzani Ancam Bakal Jebloskan Lolly ke Penjara: Saya Pastikan Kamu Akan Masuk!

Kamis, 19 September 2024 - 11:57 WIB
loading...
A A A
Foto itu diduga sebagai bukti yang dipegang bintang film Nenek Gayung tersebut terkait laporan ke polisi terhadap Vadel soal kasus pencabulan dan aborsi.



Selain Vadel yang sudah dilaporkan ke polisi, Nikita yang terlanjur geram dengan Lolly pun memastikan jika sang anak akan masuk penjara.

"Ingat ya, sampai hasil visum terbukti, bukan hanya laki-laki biadab itu yang masuk penjara. Tapi saya pastikan kamu Laura pun akan masuk," jelasnya.

"Bila social media adalah wadah kamu bicara tentang kebohongan dan lain-lain, makanya dari social media juga saya akan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga memilih dinilai sebagai ibu yang kejam ketimbang dicap gagal mendidik putrinya. "Lebih baik saya dibilang ibu yang kejam dari pada saya tidak bisa mendidik satu anak sakit seperti kamu," tandasnya.



Sebelumnya, Nikita mendatangi apartemen Lolly bersama sejumlah pria berbadan tegap pada Rabu, 18 September 2024. Namun, ia tidak berhasil bertemu putrinya. Lolly merasa dirugikan atas sikap Nikita yang masuk kamarnya tanpa izin hingga melontarkan kalimat kasar kepada sang bunda.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)