Malam Ini, 8 Konstestan Bersaing di Babak Final Showcase

Selasa, 12 November 2019 - 20:46 WIB
Malam Ini, 8 Konstestan...
Malam Ini, 8 Konstestan Bersaing di Babak Final Showcase
A A A
JAKARTA - Sebanyak 8 kontestan Indonesian Idol X akan bertarung malam ini untuk bisa melangkan ke babak Spektakuler. Namun, perjalanan mereka tidak mudah. Pasalnya, mereka yang bersaing di babak Final Showcase ini mempunyai suara mumpuni.

Sebanyak 8 kontestan yang akan tampil di ajang pencarian bakat tarik suara yang ditayangkan RCTI pukul 21.00 WIB ini adalah Maribeth Ainun, Novia, Ola, Olivia, Esther, Agseisa, dan Samuel.

Sebelumnya, babak Final Showcase pertama Indonesian Idol season 10 telah digelar, Senin (11/11/2019) malam. Ada 10 kontestan yang telah memberikan penampilan terbaik mereka dan hanya 5 kontestan yang berhasil memperoleh voting tertinggi sementara.

Namun, hasil perolehan yang didapat tersebut belum final. Pasalnya, hasil perolehan voting ini akan digabungkan dengan 8 kontestan lainnya yang akan tampil di Final Showcase malam ini, Selasa (12/11/201). Itu artinya tinggal selangkah lagi para kontestan akan tampil di babak Spektakuler.

Sementara, 5 kontestan yang berhasil mendapatkan perolehan voting tertinggi sementara adalah Keysha, Mahalini, Ziva, Richard dan Della. Namun, secara keseluruhan, 10 kontestan yang tampil kemarin malam memuaskan para juri, salah satu juri Ari Lasso.

"Untuk 10 kontestan Final Showcase, kami bangga karena kalian telah memberikan peningkatan dari minggu lalu," kata Ari mengomentari 10 kontestan babak Final Showcase Indonesian Idol Season 10 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)