Brad Pitt Resmi Pacari Model Jerman Nicole Poturalski

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:10 WIB
loading...
Brad Pitt Resmi Pacari Model Jerman Nicole Poturalski
Brad Pitt dan Nicole Poturalski. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Setelah sempat terpergok menaiki sebuah pesawat pribadi bersama Nicole Poturalskidi di Paris pada Rabu (26/8) waktu setempat, Brad Pitt Kamis (27/8) ini akhirnya terkonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan model asal Jerman tersebut.

Sebelum konfirmasi ini dikeluarkan, pemeran dalam film “Once Upon a Time in Hollywood" itu ketahuan tengah jalan bareng Nicole setelah keduanya terlihat di bandara Le Bourget, di luar Kota Paris. ( )

“Mereka memang berkencan . Keduanya sedang menikmati liburan bersama," kata seorang sumber kepada laman Page Six.

Saat tiba di bandara, Brad yang saat itu memakai topi dan kacamata hitam terus saja menundukkan kepalanya. Diinfokan bahwa pasangan ini tiba di Le Bourget dengan pesawat terpisah dari kota tempat tinggal masing-masing. Nicole dari Berlin, Jerman, sementara Brad dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah bertemu di Le Bourget, pasangan ini langsung meluncurkan ke vila milik Brad di selatan Prancis.

"Mereka terlihat menaiki kendaraan yang ada sopirnya menuju ke bandara lain untuk penerbangan berikutnya," ujar seorang saksi mata kepada Entertainment Tonight.

"Mereka harus terbang satu jam lagi untuk sampai di selatan Prancis," kata saksi mata itu lagi.

Nicole Poturalski merupakan seorang model yang sudah memiliki satu putra bernama Emil. Tak banyak yang tahu soal hubungannya dengan Brad. Tapi, melalui laman Instagramnya beberapa bulan terakhir, wanita berambut cokelat itu sempat membuat unggahan yang mengisyaratkan hubungannya dengan seseorang. Hanya, ia tak pernah secara spesifik menerangkan siapa sosok yang dimaksud, apakah Brad Pitt atau pasangan yang terdahulu.

Misalnya pada 28 Maret lalu, Nicole mengunggah foto dirinya yang sedang memakai sweatsuit sambil memegang minuman. Pada caption foto itu tertulis kalimat, "Sabtu, hari-hari untuk aku merefleksi diri sendiri, membaca buku menghabiskan waktu dengan belahan hatiku."

“Kangen jalan-jalan dengan kesayanganku," tulis Nicole pada sebuah unggahan tertanggal 26 Februari 2020 saat sedang menyusuri jalanan di Kota Los Angeles. ( )

Kisah asmara terbaru Brad ini muncul di tengah-tengah sengketa hukumnya dengan Angelina Jolie, yang diceraikan sejak September 2016 namun baru resmi diketuk pengadilan pada April 2019. Hingga kini Brad dan Angelina masih memperebutkan hak asuh atas keenam anak mereka. Sidang untuk kasus perebutan anak mantan pasangan itu baru akan digelar pada Oktober mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)