3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

Jum'at, 20 September 2024 - 15:51 WIB
loading...
A A A
Nikita mengaku mengetahui hal tersebut. Bahkan Nikita menuding Lolly berhijab lantaran ingin menutupi kondisi tubuhnya yang berbadan dua.

"Di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi," ungkap Nikita.

"Saya tahu dia aborsi di mana. Saya tahu dia cek kandungan di mana," lanjutnya.
3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

TikTok Lolly



3. Lolly Menyangkal dan Menyerang Balik


Isu hamil dan aborsi yang diembuskan Nikita Mirzani mendapat penyangkalan dari Lolly. Namun, bukan mereda, konflik keduanya malah kian memanas. Mereka saling serang dan membuka aib di media sosial.

Puncaknya, Nikita pun melaporkan Vadel Badjideh yang dianggap sebagai "biang permasalahan". Vadel dilaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan pelanggaran UU Kesehatan dan Perlindungan Anak.

Tahu sang kekasih dilaporkan oleh ibunya, Lolly mengaku bingung dan tak habis pikir. Lewat akun Instagramnya, Lolly memberikan klarifikasi sekaligus menumpahkan kekesalannya pada publik yang termakan omongan Nikita Mirzani. Ia lantas mengancam akan membuka keburukan sang ibu.

Nikita naik pitam, dan memutuskan menjemput paksa Lolly dari apartemennya. Ia mengancam akan menjebloskan sang anak ke penjara menyusul perseteruannya yang semakin memanas.

Hal ini diungkapkan Nikita sebagai tanggapan dari cacian Lolly setelah apartemennya digerebek sang ibu. Cacian itu dilontarkan Lolly lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @itsofficiallauraa.

Melihat sikap putrinya, Nikita Mirzani tak tinggal diam dan langsung meluapkan amarahnya di akun TikTok miliknya, @nikitamirzaniwardi17.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)