Tampil Outstanding, Ini 4 Grup yang Lolos di Stage Audition Ketiga Amazing Dance Indonesia

Jum'at, 20 September 2024 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Dengan 3 YES dan standing ovation dari seluruh Judges, Blessed and Victorious memastikan diri mereka pantas lolos ke babak selanjutnya! Grup-grup yang lolos di episode 2 stage audition ini tidak hanya menunjukkan kemampuan tari yang luar biasa, tetapi juga keberanian untuk tampil dengan konsep-konsep kreatif yang mengesankan para Judges dan penonton.

Masih banyak grup lain yang sudah mempersiapkan koreografi terbaik di episode 4 & 5, jangan lewatkan Amazing Dance Indonesia yang tayang setiap Rabu pukul 20.00 WIB di GTV!

Follow akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv untuk info-info terbaru seputar Amazing Dance Indonesia. Agar pengalaman nontonmu makin seru, segera scan kanal digital GTV di kotamu. Kalau ada kendala, lakukan scan ulang Set Top Box, periksa sambungan kabel antena, atau ubah posisi antenamu.

Kalau masih ada masalah, langsung aja hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB (layanan chat).

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)