Film Sonic the Hedgehog Tampil Lebih Segar

Sabtu, 16 November 2019 - 10:14 WIB
Film Sonic the Hedgehog Tampil Lebih Segar
Film Sonic the Hedgehog Tampil Lebih Segar
A A A
JAKARTA - Film Sonic the Hedgehog hadir lebih membuat pecinta film bergembira. Film landak berwarna biru ini akan hadir di bioskop dengan perubahan yang menarik.

Seperti dilansir The F Thing , bulan lalu gambar dari karakter ini bocor dengan didesain yang membuat penontonnya tak puas. Namun, Paramount Pictures akhirnya merilis sebuah trailer yang semuanya baru.

Cuplikan menunjukkan Sonic di dunianya sendiri, dia bermain dan memutuskan untuk melarikan diri ke bumi. Sambil bersenang-senang, landak ini berlari dengan cepat sehingga listrik bumi mulai padam.

Pemerintah kemudian menyadari ada yang tidak beres dan memburu Sonic untuk kekuasaannya. Dia bersembunyi dan bertemu Tom Wachowski (James Marsden) dan meminta bantuan. Mereka berpetualang menyelamatkan hidup satu sama lain dari Doctor Eggman yang dimainkan oleh Jim Carey.

Menariknya, Sonic didesain ulang. Hal ini lantaran para penggemar yang marah dan kecewa dengan penampilan Sonic. Penampilannya berbeda, matanya kecil dan mungkin lebih realistis. Wajahnya juga terlalu kecil, sepertinya menyeramkan di beberapa titik. (Baca juga: 97.1 FM RDI Jakarta Kembali Jadi Nomor 1 di Jabodetabek ).

Perubahan juga terjadi pada tangan Sonic yang sekarang ditutupi dengan sarung tangan, sementara proporsi Sonic menjadi lebih kartun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3646 seconds (0.1#10.140)