Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:04 WIB
loading...
Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia
Berita duka datang dari dunia industri fesyen Indonesia. Desainer Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari industri mode Tanah Air. Desainer kondang dan kenamaan Indonesia, Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020).

Kabar duka ini diketahui melalui unggahan Instagram artis sekaligus desainer busana muslim Tanah Air, Zaskia Sungkar. Dalam unggahan foto itu, Zaskia membagikan beberapa foto dirinya bersama Barli diberbagai momen.

"Kk, innalilahi wa jnna ilaihi rojiun," tulis kakak Shireen Sungkar itu dalam keterangan foto tersebut.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya Barli Asmara. Barli menghembuskan napas terakhirnya di usia 42 tahun. (Baca juga: Evolusi Medis Wujudkan Harapan Hidup Pasien Kanker Paru ).

Semasa hidupnya, Barli telah menorehkan banyak karya. Dia juga merupakan salah satu desainer yang dinilai memberikan pengaruh besar dalam industri mode Tanah Air. Ribuan koleksi telah dibuat Barli. Adapun desain yang feminin dan anggun menjadi ciri khas rancangannya.

Selain memamerkan rancangannya di dalam negeri, Barli juga pernah menggelar beberapa peragaan busana di luar negeri, salah satunya adalah New York Couture Fashion Week, bersama dengan desainer Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)