5 Fakta Nicole Poturalski, Kekasih Baru Brad Pitt

Kamis, 27 Agustus 2020 - 17:14 WIB
loading...
5 Fakta Nicole Poturalski, Kekasih Baru Brad Pitt
Brad Pitt akhirnya melabuhkan hati pada seorang model asal Jerman, Nicole Poturalski. Foto/IG @Nico.Potur
A A A
JAKARTA - Brad Pitt akhirnya melabuhkan hati pada seorang model asal Jerman, Nicole Poturalski. Beberapa media Amerika bahkan mengklaim sudah mendapat konfirmasi soal kebenaran hubungan pasangan tersebut.

Hampir semua orang tahu siapa Brad Pitt. Namun di sisi lain, siapakah Nicole Poturalski?

Media massa memang belum banyak mengulas soal sosok model berusia 27 tahun itu. Apalagi hubungannya dengan Brad baru terendus satu-dua hari terakhir ini. ( )

Untuk Anda yang penasaran, berikut lima fakta awal tentang Nicole Poturalski, si pemilik nama panggung Nico Mary, yang dirangkum dari beberapa sumber.

1. Model dan Bintang Sampul Majalah ELLE Jerman
Nicole termasuk model yang sukses. Ia dinaungi oleh tiga agensi modeling yang berbeda sekaligus yakni A Management di Berlin, Official Models di New York, dan NEXT Models di Los Angeles.

Menurut ELLE, Nicole juga merupakan model sampul majalah Harper’s Bazaar Jerman. Bahkan untuk edisi September 2020, ia tampil bersamaan di sampul dua majalah gaya hidup kenamaan tersebut.

Sementara menurut Daily Mail, sebelum ditemukan oleh seorang pencari bakat di Disney Paris saat berusia 13 tahun, Nicole sebenarnya ingin menjadi seorang ahli biologi laut.

2. Punya Latar Belakang Internasional
Nicole berasal dari Bergkamen dan punya darah Polandia. Menurut Daily Mail, ia mampu berbicara dalam lima bahasa.

Melalui unggahannya di Instagram, Nicole diketahui sering bolak-balik antara Los Angeles dan Berlin. Ia juga pernah mengunggah foto-foto saat sedang berpelesir di Ibiza, Spanyol, dan Amalfi Coast, Italia.

3. Seorang Ibu
Nicole memiliki satu orang putra bernama Emil. Seperti halnya Brad, dia jarang membahas soal anaknya di depan publik. Tapi, pada Februari lalu, perempuan berambut cokelat ini sempat membagikan foto di Instagram saat sedang jalan-jalan dengan anaknya itu di Los Angeles.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)