Tak Sekadar Kompetisi, Nippon Paint Fungolf 2024 Ajang Mempererat Relasi Bisnis

Minggu, 22 September 2024 - 01:36 WIB
loading...
Tak Sekadar Kompetisi,...
Nippon Paint Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat hubungan dengan para konsumen proyek melalui ajang turnamen golf bertajuk Nippon Paint Fungolf 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nippon Paint Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat hubungan dengan para konsumen proyek melalui ajang turnamen golf bertajuk "Nippon Paint Fungolf 2024". Acara yang diselenggarakan di Sentul Highland Golf Club pada 19 September 2024 ini dihadiri oleh berbagai mitra proyek, kontraktor, dan pemangku kepentingan di industri konstruksi, sekaligus menjadi ajang eksistensi perusahaan dalam membangun sinergi yang lebih kuat.

Turnamen “Nippon Paint Fun Golf 2024” tidak hanya menjadi momen untuk berkompetisi secara sportif, namun juga sebagai sarana yang efektif untuk mempererat hubungan antara Nippon Paint dengan para mitra proyek. Hal ini sejalan dengan visi Nippon Paint untuk selalu berinovasi, tidak hanya dalam produk, namun juga dalam interaksi dan kolaborasi dengan para konsumennya.

"Nippon Paint Fun Golf 2024 adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam memperkuat relasi dengan para mitra proyek. Lewat ajang ini, kami tidak hanya berbagi momen menyenangkan, tetapi juga memperdalam kolaborasi untuk mencapai kesuksesan bersama di masa depan," kata Chia Boon Chin, Head of Protective Coating and Project Sales Nippon Paint Indonesia, melalui keterangan tertulis.

Turnamen “Nippon Paint Fun Golf 2024” diikuti oleh 124 golfer yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

“Kami senang para golfer dapat berpartisipasi dalam Nippon Paint Fun Golf 2024 yang juga bertepatan dengan HUT ke-55 Nippon Paint. Di usia ini, Nippon Paint terus berinovasi dan berkomitmen menghasilkan produk cat terbaik,” timpal Ramdhan Effendi, Head of Project Decorative – SAFL Nippon Paint Indonesia.

Dewan Penasehat Ikatan Ahli Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Bumi Indonesia (IAFMI) Rudianto Rimbono yang turut hadir dalam acara ini menambahkan, “Nippon Paint Fun Golf 2024” menjadi bukti nyata dari pentingnya kemitraan yang erat antara pelaku industri dengan pihak proyek.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus memperkokoh kerja sama dan memperluas jaringan bisnis di sektor konstruksi," ujarnya.

Dalam acara tersebut berbagai penghargaan dan hadiah menarik disiapkan bagi para pemenang turnamen, menambah semangat kompetitif sekaligus keakraban di antara peserta. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi kegiatan tahunan yang dinanti oleh para mitra proyek Nippon Paint dan menjadi strategi branding yang solid dalam memperkuat posisi Nippon Paint sebagai pemain global.

“Nippon Paint Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung para konsumennya, tidak hanya melalui produk berkualitas tinggi, tetapi juga melalui kegiatan-kegiatan yang mampu mempererat hubungan dan membangun ekosistem bisnis yang lebih solid,” pungkas Chia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)