Sule Semangati Mahalini usai Difitnah Selingkuh dari Rizky Febian: Tenang Gak Usah Gelisah

Minggu, 22 September 2024 - 12:22 WIB
loading...
Sule Semangati Mahalini...
Sule memberikan dukungan kepada menantunya, Mahalini, yang difitnah telah berselingkuh dari Rizky Febian. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule memberikan dukungan kepada menantunya, Mahalini, yang difitnah telah berselingkuh dari Rizky Febian. Fitnah itu muncul dari akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.

Kepada anak dan menantunya, Sule meminta mereka tak perlu ambil pusing ketika ada fitnah yang menyerang.

"Semangat Aa dan Mahalini, biarkan di fitnah yang penting kita tidak pernah fitnah orang," ujar Sule, dikutip dari unggahan @ferdinan_sule, Minggu (22/9/2024).



Sule berpesan, sebaiknya Mahalini dan Iky fokus untuk terus berkarya. Mereka tak perlu merasa khawatir karena tuduhan itu tidak benar.

Sule percaya masih banyak orang baik yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Terus berkarya. Kalau kita tidak merasa biarkan saja, tenang gak usah gelisah. Di belakang kalian berdua masih banyak doa baik untuk kalian," ujar Sule.

Seperti diketahui, pemilik akun tersebut ternyata mengaku sebagai penggemar suami Mahalini, Rizky Febian. Dia seolah-olah ingin membela idolanya yang disakiti oleh pasangan. Sudah satu tahun belakangan ini akun tersebut memfitnah Mahalini dengan narasi yang sama.

Sejak Mahalini berpacaran dengan Rizky Febian sampai akhirnya resmi menikah, akun tersebut masih saja memfitnah sang artis tanpa ada bukti.

Tak tinggal diam, Mahalini langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Dia menjerat pemilik akun dengan UU ITE karena merasa nama baiknya telah dicemarkan. Perempuan berdarah Bali itu mengunggah bukti laporannya dalam fitur broadcast di akun Instagram pribadi. Dalam laporannya, Mahalini menyertakan sang suami, Rizky Febian dan Rifa selaku asistennya untuk menjadi saksi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)