Chen EXO Isi OST Drama Do You Like Brahms?

Kamis, 27 Agustus 2020 - 21:31 WIB
loading...
Chen EXO Isi OST Drama Do You Like Brahms?
Kabar gembira bagi para penggemar EXO. Salah satunya personelnya, Chen akan mengisi original soundtrack (OST) untuk drama SBS berjudul Do You Like Brahms?. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi para penggemar EXO. Salah satunya personelnya, Chen dikabarkan kembali menyanyikan original soundtrack ( OST). Kali ini untuk drama terbaru milik SBS berjudul Do You Like Brahms?.

Dilansir Soompi, Do You Like Brahms? Merupakan drama tentang siswa musik klasik yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai pianis jenius dan Park Eun Bin sebagai siswa pemain biola yang lebih tua dari teman-temannya setelah mengubah tujuan hidupnya.

Pada 27 Agustus, Nyam Nyam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi OST drama, mengonfirmasi bahwa Taeyeon Girls Generation, Chen EXO, 10cm, god, Heize, dan Punch adalah musisi pertama yang akan mengisi soundtrack drama tersebut.

Produser hit Song Dong Woon, yang bekerja sebagai produser umum OST untuk Hotel Del Luna, It's Okay, That's Love, Descendants of the Sun dan Scarlet Heart: Goryeo (Moon Lovers) dipercaya menggarap OST untuk Do You Like Brahms?.

Song Dong Woon juga mengerjakan empat lagu hit dari OST Goblin, termasuk I Will Go to You Like the First Snow milik Ailee, Stay With Me milik Chanyeol dan Punch, Beautiful milik Crush, dan I Miss You milik Soyou.

Nyam Nyam Entertainment juga menyatakan bahwa akan ada lineup musisi kedua yang diumumkan di kemudian hari. (Baca juga: Randy Martin Jadi Ustaz Kemed di Series Sebelum Dunia Terbalik RCTI+ ).

Sementara, Do You Like Brahms? Akan tayang perdana pada 31 Agustus 2020 mendatang. Penonton pun akan penasaran dengan original soundtrack yang dibawakan Chen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)