Sebelum Meninggal, Barli Asmara Rilis Koleksi Unchained

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:03 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Barli Asmara Rilis Koleksi Unchained
Desainer Barli Asmara telah menciptakan sederet koleksi luar biasa. Bahkan sebelum meninggal dunia, dia sempat merilis karya terbarunya bertajuk Unchained. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Desainer Barli Asmara telah menciptakan sederet koleksi luar biasa. Bahkan sebelum meninggal dunia, dia sempat merilis karya terbarunya bertajuk Unchained. Ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram @barliasmara.

Beberapa minggu sebelum meninggal dunia, desainer ternama Tanah Air ini sempat merilis koleksi terbarunya yang bertajuk Unchained pada Jumat (7/8). Berdasarkan keterangan foto yang diunggahnya, tertulis bahwa koleksi ini terinspirasi dari individu-individu yang berani mengekspresikan diri.

Koleksi Unchained menampilkan sisi feminin yang kuat. Adapun koleksi yang melibatkan sejumlah tokoh ternama ini bisa didapat secara online melalui situs resmi Barli Asmara.

"Terinspirasi oleh individu-individu yang berani mengekspresikan diri, koleksi Unchained menampilkan sisi feminin yang strong," tulis Barli Asmara.

"Koleksi ini akan publish di web www.barliasmara.id pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 09:00 WIB. Turn on your post notification! And don’t miss the chance to get the collection,"

"Thank you for our inspiring gorgeous muses @okkyasokawatireal @okkyasokawati @joviadhiguna @darker_abuk @alexalourdy @retiragil," tandasnya. (Baca juga: Barli Asmara Meninggal karena Radang Otak ).

Sementara itu, diunggahan lainnya, Barli Asmara menjelaskan bahwa Mirembe Dress merupakan salah satu favorit dari koleksi Unchained. Menurutnya, dress ini menggambarkan kecantikan seorang wanita yang klasik.

"Yang ini adalah salah satu favorit kami. Mirembe Dress adalah perwujudan kecantikan klasik. Apakah kamu punya milikmu. Kunjungi situs web kami untuk berbelanja tampilan ini!," tulis Barli.

Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8) pukul 15.00 WITA di Bali. Barli menghembuskan napas terakhirnya pada usia 42 tahun akibat penyakit radang otak karena virus toxo. Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Mutia Wisnu yang merupakan sepupu Barli Asmara.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42th. Kamis, 27 Agustus 2020, pk.15.00 WITA di Bali. Mohon maaf maaf atas segala kesalahan alm & mohon doa utk alm. Keluarga Besar Baron Asmara," tulis Mutia Ayu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)