Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi Bertuliskan 'I Love My Boyfriend' di Pestapora

Senin, 23 September 2024 - 07:20 WIB
loading...
Syifa Hadju Pakai Baju...
Syifa Hadju dan El Rumi tak malu-malu lagi menunjukkan kebucinan mereka di hadapan publik. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju dan El Rumi tak malu-malu lagi menunjukkan kebucinan mereka di hadapan publik. Jika El Rumi beberapa kali kedapatan menyapa Syifa dengan panggilan sayang 'bebe', kini Syifa tak ingin ketinggalan menunjukkan kebucinannya.

Syifa Hadju yang mengenakan ID card konser Pestapora tak malu-malu mengenakan kaus bertuliskan 'I Love My Boyfriend' dengan gambar wajah El Rumi semasa kecil yang juga terpampang di kaus tersebut. Foto Syifa mengenakan kaus ini diunggah oleh rekannya, Aaliyah Massaid, melalui akun Instagram @aaliyah.massaid.

Tampaknya, di momen itu Syifa sedang ingin menyaksikan kekasihnya manggung di Pestapora.



Sementara itu, di hari sebelumnya, Syifa juga kedapatan menghadiri Pestapora bersama El Rumi. Mereka tampak asyik berjoget bersama di pinggir panggung saat Maia Estianty tampil. Bahkan, Maia menyebut Syifa sebagai calon menantunya saat membagikan momen konsernya itu di Instagram.
Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi Bertuliskan 'I Love My Boyfriend' di Pestapora

Instagram

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa oma oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju," tulis Maia Estianty pada keterangan foto saat tampil di Pestapora.

Sebagaimana diketahui, El Rumi dan Syifa Hadju diisukan menjalin kedekatan sejak Juli 2024. Isu tersebut muncul karena beredarnya foto kebersamaan mereka dan rekan artis lainnya saat datang ke sebuah kajian.

Lalu, ibunda El Rumi, Maia Estianty, juga sempat dibombardir pertanyaan dari netizen mengenai kedekatan putra keduanya itu dengan Syifa. Maia menyebut bahwa siapa pun yang bersama El Rumi di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, itulah sosok perempuan yang saat ini sedang dekat dengan sang putra.



Saat momen resepsi berlangsung, beredarlah video di media sosial yang memperlihatkan El Rumi bersama Syifa Hadju. Sehingga dugaan muncul bahwa Syifa adalah sosok perempuan yang dimaksud oleh Maia, sekaligus membenarkan isu yang berembus bahwa El dan Syifa sedang menjalin kedekatan.

Tak lama berselang, muncul foto-foto kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju saat perayaan ulang tahun Syifa yang berlangsung beberapa hari sebelum resepsi pernikahan Aaliyah. Foto yang selama ini tersimpan rapat-rapat itu akhirnya disebarkan oleh rekan-rekan Syifa yang semakin menguatkan sinyal bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Hingga pada akhirnya, pasangan ini mulai berani membagikan sendiri foto-foto kebersamaan mereka ke publik. Memamerkan momen romantis mereka, yang menandakan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Kini, Syifa sendiri telah menyebut El sebagai 'my boyfriend' alias kekasihnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)