Serunya Gathering Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI)

Selasa, 19 November 2019 - 21:03 WIB
Serunya Gathering Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI)
Serunya Gathering Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI)
A A A
PURWAKARTA - Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI), sebuah club motor Honda CS1 menggelar acara ”Musyarawarah Nasional yang ke 10 di Jatiluhur, Purwakarta. Acara dihelat pada 8 -10 November 2019.

Dengan mengusung tema MUNAS EXTREME, acara ini sekaligus menjadi ajang gathering untuk para member di seluruh Indonesia salah satunya HCST BEKASI atau biasa disebut Cysers Bekasi. Dalam acara ini turut memberangkatkan kurang lebih 10 orang perwakilan.

Sejumlah chapter hadir, yakni Chapter Surabaya, Padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Depok, Cianjur, Cipanas, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Lebak, Tanjungpinang, Lampung, semarang, Solo, Sragen, Tegal, Purbalingga, Jogyakarta, Klaten, Purwokerto hingga Madiun.

Acara ini juga turut mengundang beberapa club motor lainnya seperti CSR Bogor, Bekasi, CSR2 Surabaya, Cyberku Kudus, HTCR, GCST Gresik, Ranger Jogjakarta, MTC Karawang, KTMS, Karawang, SMC Karawang Iakatan Motor Honda Purwakarta dan All Otomotif Purwakarta.

Dengan total jumlah peserta yang hadir 200 orang, selain kegiatan MUNAS, chapter Purwakarta mengadakan lomba CS1 GPS Point Challenge. Dalam lomba ini para peserta mengunjungi tempat wisata kearifan local, kuliner dan memberikan bantuan ke masjid AL – Ashraff di cikao bandung purwakarta, lomba CSI Modification Contest yang terbagi menjadi 3 kelas ( kelas Adventure Touring , kelas Fashion style, kelas free for all) dan lomba CS1 Track Day yaitu lomba ketangkasan berkendara berbagai lintasan.

Dari hasil Musyawarah Nasional “munas 10” dengan ditetapkannya lokasi selanjutnya untuk 2020 di Kota Cirebon ( Chapter Cirebon) dan untuk Rakernas 2020 di kota Padang (Chapter Padang) selain itu juga Munas banyak membahas perihal kemajuanya HCSTI ( Honda City Sport Team Indonesia) untuk lebih baik lagi.

Di malam puncak para petinggi pengurus pusat memberikan penghargaan kepada member bernama M. Azzam asal chapter Padang, pemberian bintang kehormatan Guna Bhakti, untuk member HCST yang sudah berdedikasi minimal 5 tahun. Dalam hal ini diberikan pada Bowo dan Kosim dari HCST Chapter Indramayu. Diberikan juga In Memoriam untuk member HCST yang telah wafat dan hiburan untuk para member yang hadir serta pemberian Plakat penghargaan untuk Official media partner kepada Sindonews.com.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1754 seconds (0.1#10.140)