alexametrics

Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Bawakan Acara Blue Dragon Film Awards

loading...
Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Bawakan Acara Blue Dragon Film Awards
Kim Woo Bin nampaknya telah pulih dari penyakit kanker yang dideritanya sejak 2 tahun lalu. Pasalnya, malam ini dia akan membawakan acara Blue Dragon Film Awards. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kim Woo Bin dipercaya untuk membawakan acara the Blue Dragon Film Awards, setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan lantaran didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017.

Pada penghargaan The 40th Blue Dragon Film Awards, Kim Woo Bin dinilai siap kembali ke publik. Hal itu ditegaskan agensinya. "Kim Woo Bin akan muncul sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards hari ini," taka pihak agensi.

Penghargaan The 40th Blue Dragon Film Awards akan berlangsung malam ini, tepatnya 21 November 2019, pukul 8:55 malam waktu setempat. Tentu saja ini menjadi kabar menggembirakan, utamanya bagi penggemar. Mereka bisa kembali menyaksikan idolanya tampil dan yang terpenting, penampilan Kim Woo Bin ini dalam keadaan sehat.



Seperti diketahui, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 dan dia pun menghentikan kegiatan di dunia hiburan untuk fokus pada pemulihan. Padahal, saat itu dia tengahmenjalani syuting film "Wiretap" yang disutradarai Choi Dong Hoon.

Namun, kabar pulihnya Kim Woo Bin ini disambut baik banyak pihak. Bahkan, dia siap untuk kembali menjalani pekerjaannya di dunia seni peran. "Dia menerima naskah untuk film baru oleh Direktur Choi Dong Hoon dan saat ini sedang dalam pembicaraan,” kata sumber terdekat seperti dilansir Soompi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak