alexametrics

Berkat Frozen, Kristen Bell dan Idina Menzel Raih Hollywood Walk of Fame

loading...
Berkat Frozen, Kristen Bell dan Idina Menzel Raih Hollywood Walk of Fame
Kristen Bell dan Idina Menzel berhasil meriah penghargaan Hollywood Walk of Fame, setelah keduanya sukses mengisi suara untuk film Frozen 2. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Menjelang penayangan film terbaru Walt Disney Animation Studios, Frozen 2, pengisi suara karakter Elsa dan Anna, yakni Idina Menzel Kristen Bell dianugerahi penghargaan Hollywood Walk of Fame.

Idina Menzel dan Kristen Bell akan menjadi orang ke-2681 dan ke-2682 yang mengukirkan namanya pada kategori motion pictures and live theatre atau performance. Nama kedua aktris tersebut akan diabadikan di depan Pantages Theatre, sebuah teater bersejarah di Hollywood dan berada di 6225 Hollywood Boulevard dekat Hollywood and Vine.

Acara peresmian dipandu Rana Ghadban selaku the Hollywood Chamber of Commerce dan prosesi peresmian untuk Kristen Bell dilakukan oleh artis dan musisi Jackie Tohn dan pencipta The Good Place, Michael Schur.



Sedangkan prosesi peresmian untuk nama Idina Menzel dilakukan Alan Horn, selaku chief creative officer The Walt Disney Studios dan juga Josh Gad, pengisi suara Olaf dalam Frozen dan Frozen 2.

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian sertifikat oleh Mayor Eric Garcetti kepada kedua aktris tersebut sebagai perwakilan dari The People of Los Angeles.

Sementara, Frozen 2 disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser. Film ini tak hanya dibintangi Idina Menzel dan Kristen Bell, juga Jonathan Groff dan Josh Gad. Frozen 2 sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia pada 20 November 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak