Konser Bruno Mars Sukses Digelar di JIS, Sandiaga Catat Beberapa Perbaikan yang Diperlukan

Senin, 23 September 2024 - 23:25 WIB
loading...
Konser Bruno Mars Sukses...
Konser Bruno Mars yang berlangsung pada 13-14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) menarik perhatian penggemar, dengan tiket terjual habis. Foto/dok Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Konser Bruno Mars yang berlangsung pada 13-14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) berhasil menarik perhatian penggemar, dengan semua tiket terjual habis. Antusiasme tinggi terlihat sejak penjualan tiket dibuka pada Juni 2024, menyambut baik kesuksesan acara tersebut.

Namun, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno , mencatat sejumlah masalah yang perlu diperbaiki. Termasuk lokasi, aksesibilitas, dan lalu lintas di sekitar lokasi konser.

Beberapa hal tersebut banyak dikeluhkan oleh penonton konser di JIS. Sandiaga percaya bahwa meskipun konser ini diselenggarakan tanpa bantuan finansial dari pemerintah, dampaknya bagi sektor pariwisata Indonesia akan sangat signifikan.

"Bruno Mars sih luar biasa sukses ya kalau kita lihat secara tiga hari bisa sold out. Saya tapi tentunya ada catatan. Ada beberapa perbaikan," kata Sandiaga dalam The Weekly Brief With Sandi Uno secara online, Senin (23/9/2024).



“Terutama mengenai venue, lalu lintas, aksesbilitas, movement orang-orang, dan ini akan terus kita tingkatkan,” sambungnya.

Meski begitu, Sandiaga mengaku yakin bahwa konse pelantun Talking to the Moon itu memberikan dampak yang luar biasa besar untuk Indonesia.

Padahal, konser dari musisi asal Amerika Serikat tersebut diselenggarakan tanpa menggunakan sedikit pun bantuan finansial dari pemerintah.

“Karena ini tanpa ada bantuan finansial dari Pemerintah. Hanya bantuan publikasi, promosi, fasilitas dan koordinasi. Jadi kita perlu lihat nih dampaknya seperti apa,” jelasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)