Komunikasi Terakhir, Shireen Sungkar Bilang Barli Asmara Pamit Mau Pindah

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:41 WIB
loading...
Komunikasi Terakhir, Shireen Sungkar Bilang Barli Asmara Pamit Mau Pindah
Shireen Sungkar kenang mendiang Barli Asmara sebagai sosok yang sangat humoris. / Foto: Instagram @shireensungkar
A A A
JAKARTA - Aktris Shireen Sungkar mengenang sosok desainer Barli Asmara, yang tutup usia Kamis (27/8) siang. Bagi adik artis Zaskia Sungkar itu, Barli tidak sekadar seorang desainer Tanah Air yang hebat dengan karya yang mengagumkan, tapi merupakan sosok yang humoris.

(Baca juga: Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia )

Melalui akun Instagram pribadinya, Shireen mengunggah foto dia dan rekan lainnya bersama Barli Asmara. Dalam keterangan foto tersebut, istri Teuku Wisnu itu menuliskan bahwa Barli kerap berbagi kebahagiaan di manapun dia berada. Barli juga gemar bercanda.

"Ka Barliiiiiii @barliasmara..... si lawakk yg sering banget becandaa smoga Allah ampunkan segala dosa nyaa," tulis Shireen melalui @shireensungkar.

(Baca juga: Bersahabat Baik, Dian Pelangi Kerap Gelar Acara Bareng Barli Asmara )

Sebelum meninggal dunia, Shireen mengaku sempat melakukan komukasi dengan desainer ternama tersebut. Dia menuturkan, bersama Zaskia Sungkar, mereka bertelepon bersama dan saat itu Barli pamit untuk pindah.

"Umur g ada yg tau terahir telfonan be 3 sama kita pamitan mau pindah, umur rahasia Allah," lanjutnya.

(Baca juga: Barli Asmara Meninggal karena Radang Otak )

Shireen tidak menyangka dengan kepergian Barli. Kendati demikian, dia tidak lupa mendoakan sahabatnya itu. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Aamiin," tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barli Asmara meninggal dunia Kamis (27/8) pukul 15.00 WITA di Bali. Barli mengembuskan napas terakhir di usia 42 tahun.

(Baca juga: 3 Hari Sebelum Meninggal, Barli Asmara Rilis Koleksi Unchained )

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah meninggal dunia kakak tercinta kami Barli Perdana Asmara (03-03-1978) pada usia 42 Tahun. Wafat pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, pk. 15.00 WITA di Bali. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya utk alm," tulis akun Instagram Barli Asmara @barliasmara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)