Polisi Temukan 1.000 Botol Baby Oil di Rumah P Diddy, Diduga untuk Pesta Seks

Kamis, 26 September 2024 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Penangkapan P Diddy terjadi 10 bulan setelah tuduhan pelecehan seksual dan pelecehan lainnya terhadap maestro musik tersebut dan pengumuman dari jaksa penuntut bahwa dia sedang diselidiki atas perdagangan seks.

Tuduhan tersebut dimulai dengan gugatan hukum oleh mantan pacar P Diddy, Cassie Ventura, yang mengklaim bahwa dia dipukuli dan diperkosa oleh sang bintang. Gugatan tersebut diselesaikan sehari setelah dipublikasikan, tetapi P Diddy dirundung oleh klaim-klaim lainnya.

Dakwaan terhadapnya juga menuduh bahwa dia memaksa dan melecehkan wanita selama bertahun-tahun sambil menggunakan pemerasan dan tindakan kekerasan yang mengejutkan untuk membuat korbannya patuh.

Dakwaan tersebut secara tidak langsung merujuk pada serangan terhadap mantan pacarnya, Cassie, yang terekam dalam video.

Jaksa penuntut ingin ia dipenjara. Pengacaranya mengusulkan agar P Diddy dibebaskan dengan jaminan 50 juta USD untuk tahanan rumah dengan pemantauan elektronik. Hakim Pengadilan Negeri AS, Robyn Tarnofsky, berpihak pada pemerintah.



Sebelumnya, pada Maret lali, pihak berwenang menggerebek rumah P Diddy di Los Angeles dan Florida, menyita narkoba, video dan lebih dari 1.000 botol minyak bayi dan pelumas. Mereka mengatakan bahwa polisi menyita senjata dan amunisi, termasuk tiga AR-15 dengan nomor seri yang dirusak.

Atas setiap tuduhan itu, P Diddy bisa mendapat 15 tahun penjara dengan kemungkinan hukuman seumur hidup.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)