P Diddy Diduga Paksa Artis Berhubungan Seks dengan Tamu di Pesta

Jum'at, 27 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
P Diddy Diduga Paksa...
P Diddy diduga telah memaksa seorang artis berhubungan seks dengan tamu di pestanya. Artis dewasa bernama Adria Sheri English itu mengajukan gugatan hukum. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - P Diddy diduga telah memaksa seorang artis berhubungan seks dengan tamu di pestanya. Artis dewasa bernama Adria Sheri English itu mengajukan gugatan hukum kepada sang rapper tersebut.

P Diddy, yang mengaku tidak bersalah atas tuduhannya, telah menggunakan beberapa nama berbeda. Salah satu yang terbaru adalah Love. Namun, dari gugatan artis itu yang diajukan pada 2 Juli 2024, ia tidak setuju dengan nama panggilan tersebut.

Dilansir dari New York Post, Jumat (27/9/2024), dalam gugatannya, English mengklaim Diddy telah memaksanya untuk melakukan hubungan seks yang tidak diinginkan dengan tamu-tamu pestanya.

"Hal-hal yang dipaksakan kepada saya untuk saya lakukan menghantui saya hingga hari ini. Saya berencana untuk memberikan kesaksian di pengadilan federal New York guna membantu memastikan Diddy dipenjara seumur hidup," kata English.



P Diddy Diduga Paksa Artis Berhubungan Seks dengan Tamu di Pesta

Foto/People

Menurut gugatan dan kuasa hukum English, Ariel Mitchell-Kidd, bahwa selama 2004 dan 2005, kliennya mulai menari go-go di pesta-pesta Hamptons yang diadakan oleh Diddy. English, yang sudah memiliki pengalaman bekerja untuk Hustler Club milik Larry Flynt, mengatakan dalam gugatannya bahwa di sekitar pihak ketiga, segala sesuatunya berubah.

"Dia kembali bekerja di pesta, tampaknya sebagai penari go-go," jelas Mitchell-Kidd berdasarkan klaim English dalam gugatan tersebut.

"Kemudian Combs memerintahkannya untuk berhubungan seks dengan salah satu tamu. Itulah pertama kalinya dia diminta melakukan hubungan seks di sebuah pesta," sambungnya.

Seks akan menjadi semacam pesta di dalam pesta pemilik nama asli Sean John Combs itu. "Menjelang pukul 02.00, pesta akan berkurang. Kemudian semua orang yang masih ada di sana agak mabuk-mabukan, jika boleh saya katakan. Seiring berjalannya waktu, orang-orang yang tersisa melakukan kegiatan yang tidak senonoh," ujar Mitchell-Kidd.



“Klien saya dan yang lainnya terlibat dalam tindakan seks dan ada kemungkinan penggunaan narkoba secara terbuka. Itu lebih umum dan tidak ada yang berusaha menyembunyikannya. Saat itulah English akan diarahkan untuk berhubungan seks dengan orang ini, berhubungan seks dengan orang itu," tambahnya.

Berdasarkan pengakuan English, ada petugas keamanan di kamar tidur. Ia pun terpaksa berhubungan seks dengan tamu rapper 54 tahun itu karena tidak tahu harus berbuat apa. "Saya sendirian di sana," ucap English.

Menurut Mitchell-Kidd, kliennya sadar betul bahwa Diddy sangat berkuasa. Sehingga ia hanya bisa menuruti permintaan rapper itu. Di sisi lain, seorang sumber dari kalangan hip-hop yang identitasnya dirahasiakan menyatakan bahwa meskipun Diddy dipenjara, ia masih memegang kekuasaan.

"Ia berkuasa. Itulah keahliannya. Ada rasa takut dikucilkan dan kariernya hancur jika tidak bermain dengannya. Itulah cara ia berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)