3 Lagu Justin Bieber yang Diduga Isyaratkan Pesta Liar P Diddy, Ada Yummy

Jum'at, 27 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
3 Lagu Justin Bieber...
Beberapa lagu Justin Bieber diduga isyaratkan pesta Liar P Diddy sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Berbagai teori konspirasi pun bermunculan. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Beberapa lagu Justin Bieber diduga isyaratkan pesta Liar P Diddy sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Berbagai teori konspirasi pun bermunculan usai Bieber kemungkinan menjadi salah satu korban Diddy.

Banyak yang menduga bahwa lagu-lagu Justin Bieber bukan sebagai gambaran rasa cintanya kepada sang istri, Hailey Baldwin. Tapi merupakan isyarat untuk mengungkap kejahatan P Diddy ke publik yang selama ini tidak diketahui.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Sean John Combs ini tengah menghadapi tuduhan serius. Tak tanggung-tanggung, rapper 54 tahun itu diduga melakukan perdagangan seks, pelecehan seksual, kekerasan, pemerasan, penipuan, penculikan hingga pemberian obat bius secara paksa.

Akibat ulahnya itu, Diddy terancam dipenjara 15 tahun hingga seumur hidup. Berikut deretan lagu Justin Bieber yang diduga mengisyaratkan pesta liar P Diddy dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2024).

3 Lagu Justin Bieber yang Diduga Isyaratkan Pesta Liar P Diddy





1. Lonely


Dirilis pada 2021, salah satu lagu dari album Justice yaitu Lonely menceritakan tentang besarnya luka dan trauma yang dialami penyanyi asal Kanada itu saat remaja. Hal itu tampak lewat bait liriknya.

Ia bahkan merilis video musiknya dengan menampilkan sosok dirinya saat usia dini. Dengan iringan piano Benny Blanco, Bieber seolah mencurahkan kekecewaan juga keputusasaan.

Meski nama penyanyi 30 tahun itu terkenal di dunia, tapi benaknya sepi akan luka yang terpendam selama ini.

2. Lost My Self at A Diddy


Pemilik nama asli Justin Drew Bieber ini sempat menyinggung soal masa remajanya yang kelam. Ia pun mengaku kesulitan berada di industri hiburan yang membesarkan namanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)