Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William usai Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Akui Malu

Jum'at, 27 September 2024 - 13:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Minta...
Ayu Ting Ting secara terbuka meminta maaf kepada Boy William usai batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Permintaan maaf ini diketahui dalam YouTube Boy. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting secara terbuka meminta maaf kepada Boy William usai batal menikah dengan Muhammad Fardhana . Permintaan maaf ini diketahui saat Ayu menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy.

Dalam momen tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy William yang terlihat berada di dalam mobil membahas banyak hal. Termasuk menyinggung rencana pernikahan biduan asal Depok, Jawa Barat itu dan Muhammad Fardhana yang batal.

Ayu mengatakan langsung menghubungi Boy setelah hubungannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu kandas. Pasalnya saat berencana menikah, janda satu anak ini memilih untuk menjaga jarak dengan presenter 32 tahun tersebut.

“Aku minta maaf ke kamu kan,” kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (27/9/2024).

Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Boy William usai Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Akui Malu

Foto/Instagram Boy William





Pemilik nama asli William Hartanto itu pun membenarkan pernyataan sahabatnya ini. Bahkan menurutnya, pelantun Alamat Palsu tersebut tidak hanya meminta maaf padanya, tapi juga keluarganya.

"Aku inget kamu bilang tolong sampein maaf aku ke keluarga kamu juga. Ke oma, ke mami," jelas Boy.

Tak hanya menyampaikan permintaan maaf, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga mengaku malu untuk bertemu dengan Boy. Sebab, ia tidak menceritakan soal hubungan asmara dan rencana pernikahannya dengan anggota TNI tersebut ke sahabatnya itu.

"Terus kamu bilang, kamu malu waktu itu. Kenapa?" tanya Boy.



"Aku parah juga sih. Ketika sudah selesai (batal nikah dengan Muhammad Fardhana) aku baru bercerita dengan kamu. Ketika baru jadi, aku tidak bercerita dengan kamu," jawab Ayu.

Setelah menyampaikan permintaan maafnya, mantan istri Enji itu berharap bisa kembali bersahabat dan dekat dengan Boy seperti sebelumnya.

"Aku nggak tahu kenapa tiba-tiba bukan handphone, terus keinget kamu. Terus aku WhatsApp, langsung aku video call," ujar Ayu.

"Aku malu untuk bertemu dengan kamu. Maksudnya mau main lagi kayak gini," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)