Daftar Artis yang Hapus Jejak Digital P Diddy usai Terbongkar Kasus Praktik Prostitusi

Jum'at, 27 September 2024 - 17:20 WIB
loading...
Daftar Artis yang Hapus...
Sejumlah artis menghapus jejak digital P Diddy. Apakah mencoba menyembunyikan hubungan dengan sang rapper? Foto/ mirror
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis menghapus jejak digital P Diddy usai sang rapper didakwa kasus pemerasan, perdagangan seks dan prostitusi. Pasalnya, kasus Sean Combs ini menyeret nama-nama artis Hollywood.

Merasa tidak mau terlibat atau menjauh dari kedekatannya dengan P Diddy , para artis ini pun berusaha untuk menghapus sejumlah postingan di media sosialnya terkait P Diddy. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.


Daftar Artis yang Hapus Jejak Digital P Diddy

1. Pink

Pink dikecam setelah penggemarnya menyadari bahwa tweet-nya dihapus dari akun X miliknya di tengah skandal perdagangan seks P Diddy.

Sean 'Diddy' Combs ditangkap di New York City minggu lalu. Rapper papan atas dan maestro musik dunia itu ditangkap atas tuduhan pemerasan, perdagangan seks, dan perdagangan manusia untuk terlibat dalam prostitusi - yang semuanya telah dia bantah dan tidak mengaku bersalah. Namun, pembebasan dengan jaminan ditolak.

Di tengah skandal itu, beredar rumor artis yang terlibat, termasuk Pink. Dikutip mirror, beberapa orang bertanya-tanya, apakah Pink mencoba menyembunyikan hubungan apa pun dengan rapper tersebut?

Penggemar pun mengecam Pink karena menghapus tweet dari akun X miliknya, tetapi Pink menggunakan Facebook untuk mengklarifikasi bahwa dia sebenarnya telah menghapusnya beberapa bulan sebelum penangkapan P Diddy.

"Saya tidak tahu mengapa saya menjadi berita utama minggu ini, tetapi saya menghapus akun Twitter saya pada tanggal 6 Februari!!! Tidak ada kebenaran dalam rumor yang tersebar minggu ini, dan meskipun saya telah bertemu orang-orang secara sepintas, saya tidak berhubungan dengan siapa pun yang disebutkan," tulis Pink.

Pink, yang bernama asli Alecia Beth Hart Moore ini kemudian menonaktifkan bagian komentar pada unggahannya - yang juga dibagikan ke Instagram.

Penyanyi Stupid Girls itu menghapus akun media sosialnya pada Februari. Pesan terakhirnya di X adalah: "Akun ini akan hancur sendiri dalam dua menit."

2. Usher

Namun, bukan hanya Pink yang terkena dampak kasus itu. Usher juga dihantam rumor serupa ketika akunnya dihapus setelah penangkapan mantan mentornya. Usher sebelumnya membuka diri tentang tinggal di rumah Diddy saat berusia 13 tahun.

"Akun diretas dan kalian semua melakukannya! Sampai jumpa malam ini di Intuit Dome," tulis Usher di X.

P Diddy ditangkap oleh agen Investigasi Keamanan Dalam Negeri pada 16 September dan didakwa atas pelanggaran serius, termasuk perdagangan seks, pemerasan dan perdagangan untuk prostitusi.

P Diddy yang saat ini di penjara di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, New York City, menolak makan. Saat ini ia ditahan di penjara tersebut, dan baru-baru ini dikatakan bahwa ia dipindahkan ke area dengan 'perlindungan khusus'.

Seorang mantan narapidana mengklaim bahwa ia memiliki 'sumber' yang mengetahui keadaan Diddy di dalam penjara. Larry Levine, yang menjalani hukuman di MDC, mengklaim Diddy dilaporkan menolak makan karena ketakutan dan paranoianya bahwa ia sekarang memiliki target di punggungnya.

"Ia benar-benar paranoid. Ia benar-benar takut. Tidak tahu harus berpikir apa, dia tidak tahu siapa yang harus dipercaya atau apa yang harus dipercayai," kata Levine kepada Ashleigh Banfield dari NewsNation.

3. Megan Fox

Megan Fox diklaim menghapus akun X karena terlibat kasus Diddy. "Megan Fox menjadi selebriti terbaru yang menghapus akun media sosialnya. Dia menghapus sebagian besar tweet di X dan semua postingannya di Instagram," tulis akun X ini pada Minggu (22/9/2024).

Faktanya, akun X @meganfox sudah tidak melakukan aktivitas sejak Januari 2013. Dilansir Glamour UK, dalam sebuah wawancara pada 2022, Megan pernah menyatakan tidak menggunakan media sosial secara pribadi.

"Saya punya media sosial, tapi saya tidak menggunakannya secara pribadi. Saya memiliki seseorang yang memposting untuk saya dan saya memutuskan apa yang ingin saya katakan," kata Megan.



Sementara, mantan pacar Diddy, Cassie Ventura menjadi yang menggugat pertama atas pelecehan selama bertahun-tahun, termasuk pemukulan dan pemerkosaan.

Nama-nama lain yang diduga menjadi korban, seperti Joi Dickerson-Neal, Liza Gardner, Jane Doe, Rodney "Lil Rod" Jones, Grace O'Marcaigh, Crystal McKinney, April Lampros, Adria English, Dawn Richards dan Thalia Graves.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)