Traumatis! Pica Asli Menangis Ingat Kejadian Nyata di Poli Gigi saat Menyaksikan Film Lembayung

Jum'at, 27 September 2024 - 23:57 WIB
loading...
Traumatis! Pica Asli...
Baim Wong mengunggah momen Pica menangis histeris saat menyaksikan film Lembayung. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Baim Wong, sutradara film Lembayung mengunggah momen Pica menangis histeris saat menyaksikan film Lembayung. Dia teringat kejadian nyata saat bersama temannya bernama Arum, melihat perempuan misterius, sosok pasien tak terdaftar yang tiba-tiba masuk ke ruang poli gigi di sebuah rumah sakit.

Dalam video tersebut Pica menyebut bahwa adegan di poli gigi dalam film Lembayung sama persis dengan apa yang dia dan Arum alami. Baim Wong kemudian menenangkan Pica dan mematikan layar TV karena Pica tak henti menutup wajahnya sambil terisak.

Film horor “Lembayung” memang diangkat dari kisah nyata dua mahasiswi PKL di sebuah rumah sakit bernama Pica dan Arum yang diceritakan melalui Thread di platform social media X. Sebagai film perdana sebagai sutradara, Baim Wong tidak mau tanggung-tanggung dalam produksinya. Ia memperhatikan setiap detail termasuk pengadeganan di ruang poli gigi sehingga terlihat begitu mirip dengan kejadian nyata yang dialami Pica dan Arum.

Selain memperhatikan kualitas produksi, Baim Wong juga menggandeng nama-nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Dengan sejumlah aktor dengan jam terbang tinggi dan memiliki dimensi karakter yang beragam, harapannya penonton bisa melihat bahwa “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’,” kata sutradara film horor “Lembayung” Baim Wong.

Istilah ‘Horor yang Berbeda’, mempunyai arti khusus buat film “Lembayung” dimana penonton mungkin jenuh dengan tema film-film yang saat ini beredar, “Lembayung” hadir dengan tema horor yang lebih fresh, dari sisi cerita hingga kemasannya. Di dalamnya banyak sisi-sisi humanis yang sebelumnya belum pernah diangkat.

Selain banyak manfaat batin atau emosi positif yang akan didapatkan, pastinya keseruan menonton “Lembayung” sebagai ‘Horor yang Berbeda’, akan menjadi momentum menonton di bioskop yang sangat ditunggu dan dirindukan pencinta film horor di Indonesia bahkan regional.

Ikuti terus perkembangan informasi dari film “Lembayung” melalui akun Instagram resmi @lembayung.movie, @primeeagle.studios, dan @tigerwongentertainment. Agar bisa memahami mengapa film “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’ tonton film Lembayung yang SEDANG TAYANG di seluruh bioskop Indonesia!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)