Ini Satu-satunya Hal yang Bisa Menyatukan Kembali Pangeran William dan Harry

Sabtu, 28 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Ini Satu-satunya Hal...
Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki hubungan yang tegang bertahun-tahun, tetapi ada satu hal dapat menyatukan mereka kembali. Bahkan memperbaiki. Foto/Us Weekly
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki hubungan yang tegang selama bertahun-tahun, tetapi ada satu hal dapat menyatukan mereka kembali. Bahkan mungkin memperbaiki hubungan yang telah retak.

Pangeran Harry yang sekarang tinggal di AS, mengumumkan rencananya mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan senior pada 2020. Namun, konflik dengan Pangeran William kemungkinan sudah dimulai sejak dua tahun sebelumnya.

Harry, sebelumnya juga sempat mengungkap pertengkaran fisiknya dengan William dalam memoarnya yang kontroversial, Spare. Sang Duke dikatakan marah setelah kakaknya berkomentar buruk tentang sang istri, Meghan Markle dengan menyebutnya kasar.

Sementara itu, sebuah video yang diunggah di akun Instagram oleh @ilovediana.forever, memperlihatkan cuplikan kakak dan adik itu bersama mendiang ibu mereka, Putri Diana. Video tersebut juga memperlihatkan cuplikan kedua bersaudara itu mengenang kenangan dari film dokumenter Our Mother : Her Life and Legacy pada 2017.



Ini Satu-satunya Hal yang Bisa Menyatukan Kembali Pangeran William dan Harry

Foto/People

Para penggemar menuliskan di kolom komentar unggahan itu bahwa sang calon raja dan adiknya dapat bersatu kembali karena mereka sama-sama mencintai mendiang ibu mereka. Para penggemar yakin bahwa persatuan keluarga adalah hal yang paling diinginkan Diana.

“Ia adalah ibu yang luar biasa yang ingin kedua putranya akur dan melupakan apa pun yang salah. Hidup ini terlalu singkat,” tulis netizen dilansir dari Express, Sabtu (28/9/2024).

“Saya harap kalian berdua bisa memperbaiki hubungan ini (emoji wajah menangis),” kata netizen.

“Silakan selesaikan perbedaan Anda dengan kompromi dan mulailah penyembuhan,” komentar netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)