Dewa 19 Feat Virzha Pukau Ribuan Penonton Glorifest Esperanza 2024 Sekolah Global Mandiri

Minggu, 29 September 2024 - 08:14 WIB
loading...
A A A
"Panitianya, adalah anak-anak OSIS. "Jadi anak-anak OSIS yang membuat proposal mencari dana, mengatur acara. Guru hanya mendampingi dan ini bagus sekali tidak dapat pembelajaran di kelas tapi ini belajar berorganisasi dan membuat event yang besar," kata Jupri.

Ketua Panitia Glorifest Esperanza 2024 Naulyta Vydan Poeloengan mengatakan, tahun ini Sekolah Global Mandiri Cibubur mengadakan kembali Glorifest tujuannya untuk sebagai wadah bagi siswa-siswi SMA Sekolah Global Mandiri dapat bekerja secara langsung dan juga mendapatkan banyak pengalaman yang dapat digunakan ke depannya di saat bekerja.

"Glorifest adalah acara tahunan bagi Sekolah Global Mandiri Cibubur. Kebetulan sekali tahun ini pada angkatan saya kami mengundang Jaz Hayat, Mawar de Jong dan juga Dewa 19 Feat Virzha. Selain tiga tamu bintang tamu tersebut kami juga menampilkan talenta-talenta dari para murid SMA siswa siswi Sekolah Global Mandiri Cibubur," jelas Naulyta Vydan Poeloengan.



Selain Dewa 19 Feat Virzha, penyanyi asal Brunai Darussalam Jaz Hayat juga tampil di Glorifest Esperanza 2024 ini. Duet Jaz Hayat dengan penyanyi cantik Mawar de Jongh dalam lagu Bukan Dengan Dia mampu menghipnotis ribuan penonton.

Jaz Hayat tampil memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Lebih dari Ego Ku, Kasmaran dan Dari Mata. Glorifest Esperanza 2024 ini ditutup dengan penampilan DJ Earlyhours dan DJ Fannundez.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)