Mengintip Pesta Putih P Diddy yang Libatkan Artis Hollywood, dari Seks Bebas hingga Narkoba

Minggu, 29 September 2024 - 12:20 WIB
loading...
A A A
“Pesta itu seperti boneka Rusia – ada pesta di dalam pesta di dalam pesta. Ada tempat suci di dalam yang benar-benar bisa Anda masuki melalui tangga spiral,” ujarnya.

Sementara, Pesta Putih Combs yang terkenal – dengan aturan berpakaian serba putih – dan pertemuan-pertemuan lain yang dihadiri banyak selebriti terpisah dari para orang aneh.

Dia tiba pada suatu malam yang hangat di 2008, mengambil jalan berliku di Hollywood Hills menuju rumah besar itu, sekitar pukul 8 malam. Di gerbang ada keamanan yang ketat mengenakan seragam, dan tampak seperti membawa pistol.

Sementara para selebriti mengendarai mobil mereka ke pintu depan, semua orang harus meninggalkan kendaraan mereka di gerbang. Setelah menunjukkan undangan dan tas serta saku diperiksa oleh petugas keamanan, para tamu melakukan perjalanan singkat dengan salah satu dari sekian banyak Cadillac Escalade menuju pintu masuk.

Menariknya, layanan 'antar-jemput' ini persis seperti yang terjadi di pesta-pesta terkenal di rumah mewah Playboy itu – yang memungkinkan petugas keamanan untuk mengawasi ketat siapa saja yang masuk.

Para tamu datang ke rumah Combs yang besar dan modern, yang dibangun di sisi bukit dengan pemandangan lembah ke Sherman Oaks dan Calabasas dan sekitarnya. Pintu terbuka selama pesta berlangsung dan para tamu berjalan dari rumah ke kolam renang tanpa batas yang sangat besar.

Di dalam, udara dengan cepat menjadi pekat dengan asap dari ratusan batang ganja, bahkan jika Anda tidak menghisapnya, Anda mungkin sedang mabuk karena seluruh tempat itu benar-benar berbau ganja.

Kokain dikonsumsi lebih diam-diam di kamar mandi sementara minuman sebagian besar berbahan dasar vodka Ciroc – yang saat itu dipromosikan oleh Combs yang merupakan mitra merek dan sampanye Armand de Brignac, yang diinvestasikan oleh teman dekatnya Jay-Z. Makanan dimasak sesuai pesanan untuk para tamu.
Mengintip Pesta Putih P Diddy yang Libatkan Artis Hollywood, dari Seks Bebas hingga Narkoba

Tuan rumah berkeliling, setidaknya dalam beberapa jam pertama. Pengawal pribadinya sendiri mengikutinya untuk memastikan tidak ada yang mendekatinya jika dia tidak menginginkannya – meski ini adalah kerumunan yang dia undang secara pribadi.



“Setelah tengah malam, pesta mulai menipis karena orang-orang mulai pulang. Diddy, timnya dan semua gadis, sudah ada di sana sekitar pukul 1.30 atau 2 dini hari. Anda tahu bahwa di suatu tempat ada banyak seks dan lebih banyak narkoba,” ucapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)