Anwar BAB Kenalkan Lagu Baru yang Bikin Auto Joget, Judulnya Cek Khodam

Senin, 30 September 2024 - 16:30 WIB
loading...
Anwar BAB Kenalkan Lagu...
Anwar BAB kembali memperkenalkan lagu baru. Kali ini, berjudul Cek Khodam. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Anwar BAB kembali memperkenalkan lagu baru. Kali ini, berjudul Cek Khodam. Ya, single kedua Anwar BAB ini terinspirasi dari sebuah fenomena cek khodam yang sempat viral di media sosial, belakangan ini.

Anwar BAB yang berada dalam naungan Star Media Nusantara (SMN) pun menggelar acara tumpengan sebagai tanda syukur lagu barunya telah rilis.



"Alhamdulillah, pasti banyak yang nanya-nanya kan, kenapa namanya Cek Khodam, kenapa begini, karena ya buat lucu-lucuan aja," kata Anwar BAB saat ditemui di kantor SMN, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Meski terkesan untuk lucu-lucuan, namun lirik lagunya dipenuhi dengan doa dan motivasi baik dalam kehidupan.

"Daripada kita galau-galau, daripada yang bikin mood kita jadi turun. Mendingan aku bikin sesuatu yang bikin kita semangat, mood booster," ungkap Anwar.

Terlebih musiknya semangat sehingga bisa membuat siapapun pendengarnya pasti akan berjoget. Selain itu, Anwar juga berharap dengan hadirnya lagu Cek Khodam ini bisa menjadi penyembuhan untuk orang-orang yang sedang galau atau risau.

"Orang lagi gak mood kita kasih lagu ini Ya mudah-mudahan dia seneng gitu. Dengan baru denger musik awalnya aja udah yang kayak semangat gitu," ungkap Anwar BAB.

Anwar BAB sendiri tidak terlalu mementingkan tanggapan orang lain mengenai kualitas suaranya. Terpenting dari lagu ini, bisa menjadi berkah buat orang banyak.



"Dari bikin lagu ini aku pengen berkah. Berkah buat aku juga, berkah buat yang lain karena menghibur. Kalau orang udah suka sama lagunya, orang udah nyanyiin kan otomatis akan terhibur, dan suasana hatinya akan berubah," ujar Anwar BAB.

Lagu Cek Khodam sudah bisa didengarkan di platform musik digital mulai hari ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)