Peduli Lingkungan, 21 Ekpress Bantu Warga Terdampak Virus Corona

Sabtu, 02 Mei 2020 - 10:47 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, 21 Ekpress Bantu Warga Terdampak Virus Corona
Aksi solidaritas untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 terus digalang. Hal ini untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat, khususnya menengah bawah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aksi solidaritas untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 terus digalang. Partisipasi komponen masyarakat dalam aksi ini terus meningkat, baik secara institusi maupun individual. Salah satunya dilakukan PT. Globalindo dua satu ekspress (21 Ekspress).

Untuk mengurangi beban ekonomi bagi warga yang terdampak langsung covid-19, 21 Ekspress memberi bantuan kepada keluarga ekonomi bawah yang kehilangan nafkah utama.

"21 Ekspress menyerahkan bantuan dengan berupa paket sembako kepada warga warga terdampak Covid-19 dengan menyasar langsung terjun ke lapangan di antaranya pengemudi ojol, supir bajaj, pedagang asongan, petugas kebersihan dan lain lain," kata Dani perwakilan managemen 21 Ekspress.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, gula dan lainnya dengan harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan selama bulan suci Ramadhan.

“Harapan kita bersama semoga virus corona ini agar cepat selesai sehingga roda perekonomian dapat berjalan normal kembali dan 21 Ekspress berkomitmen dengan ini akan terus menjadi perusahaan jasa pengiriman barang dan ekspedisi terpercaya, cepat dan yang tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan walaupun di tengah pandemic virus Covid 19," tegas Dani.

"Sekecil apapun bentuk pertolongan kita kepada orang-orang di sekitar, pasti akan bermanfaat. Inilah kebahagiaan bagi kami," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)