Meghan Markle Ajukan 2 Syarat untuk Damai dengan Pangeran William-Kate Middleton

Rabu, 02 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
Meghan Markle Ajukan...
Meghan Markle mengajukan dua syarat untuk berdamai dengan Pangeran William dan Kate Middleton menyusul hubungan mereka yang semakin dingin sejak beberapa tahun. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle mengajukan dua syarat untuk berdamai dengan Pangeran William dan Kate Middleton menyusul hubungan mereka yang semakin dingin sejak beberapa tahun. Tuntutan ini juga berlaku untuk Pangeran Harry.

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tengah berupaya menjembatani kesenjangan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle . Namun, hubungan antara Sussex dan Keluarga Kerajaan tegang setelah mereka mundur dari tugas kerajaan.

Dilansir dari Daily Record, Rabu (2/10/2024), menurut penulis kerajaan Tom Quinn, meskipun ada rencana untuk berdamai dari pihak William dan Kate, Meghan belum sepenuhnya siap untuk menebus kesalahannya kecuali jika persyaratan tertentu terpenuhi.

“Harry menginginkan rekonsiliasi, tetapi mendukung istrinya sepenuhnya dan sampai dia merasa bahwa Keluarga Kerajaan sudah cukup baik padanya dan memohon maaf dengan rendah hati atas masa lalu. Hal itu tidak akan terjadi,” kata Quinn.



Meghan Markle Ajukan 2 Syarat untuk Damai dengan Pangeran William-Kate Middleton

Foto/People

Pasca kehidupan kerajaan, Duke dan Duchess of Sussex melontarkan berbagai tuduhan mengejutkan terhadap Keluarga Kerajaan selama wawancara dengan Oprah Winfrey dan melalui dokumenter Netflix mereka, Harry & Meghan.

Menurut Quinn, Meghan mungkin menghalangi Harry untuk memulai pembicaraan damai dengan Pangeran dan Putri Wales. Sehingga menciptakan penghalang yang membatasi mereka untuk berdamai, bahkan mengingat diagnosis kanker Kate.

“Telah terjadi perubahan di sini sejak Kate sakit. Harry dan Meghan merasa mereka perlu mengulurkan tangan, tetapi rasa duka Meghan masih menghalangi terjadinya hal-hal yang benar-benar berarti,” jelasnya.

"Penyakit sering kali mempertemukan anggota keluarga yang bertikai, dan ada harapan di Istana Kensington bahwa penyakit Kate mungkin menjadi penyebabnya,” sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)