Keseruan Ulang Tahun Abew, Siapa Joget Terheboh? Temukan di YouTube AlethaAbew

Selasa, 01 Oktober 2024 - 12:52 WIB
loading...
Keseruan Ulang Tahun...
Pada Sabtu, 28 September 2024, Alberich atau yang akrab disapa Abew, merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan penuh kebahagiaan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Sabtu, 28 September 2024, Alberich atau yang akrab disapa Abew, merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan penuh kebahagiaan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, teman-teman, dan orang tua yang turut memeriahkan hari spesial Abew. Dengan tema seru dan beragam permainan menarik, pesta ulang tahun ini menjadi momen tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Acara dimulai dengan tiup lilin dan potong kue, di mana Abew tampak bahagia berbagi momen manis ini bersama teman-temannya. Setelah itu, berbagai games seru pun digelar, dimulai dengan lomba antara anak-anak dan orang tua. Salah satu games yang paling menarik perhatian adalah lomba di mana anak-anak harus mengajak ayah mereka ke depan panggung. Setibanya di depan, para ayah diminta mengikuti gerakan joget dari MC, menciptakan suasana lucu yang membuat seluruh tamu tertawa riang. Anak-anak dan tamu yang hadir tak bisa berhenti tertawa melihat ayah mereka berjoget dengan semangat. Para ayah berlomba untuk tampil paling heboh demi meraih gelar juara joget.



Tak hanya untuk ayah, ibu-ibu juga ikut berpartisipasi dalam games unik. Para ibu diminta memakai lipstik tebal dan mencium pipi anak-anak mereka sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan. Gelak tawa kembali memenuhi ruangan saat para ibu berlomba memberikan ciuman penuh kasih sayang kepada anak-anak mereka. Papoy dan Mamoy, orang tua Abew, tak hanya menjadi penonton yang antusias, tapi juga bertindak sebagai pemberi hadiah bagi para pemenang.

Setelah semua games selesai, acara diakhiri dengan pembagian goodie bag sebagai tanda terima kasih dari Abew kepada teman-temannya yang telah hadir. Dengan semangat, Abew turut membantu membagikan hadiah tersebut. Pesta ulang tahun pun ditutup dengan sesi foto bersama yang mengabadikan momen kebahagiaan.

Untuk kalian yang ingin melihat momen seru lainnya dari Abew dan Aletha di akun YouTube mereka, @AlethaAbew!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)