Ta Ke Coi Sajikan Ramen Halal dan Nikmat Racikan Chef Kaisha

loading...
Ta Ke Coi Sajikan Ramen Halal dan Nikmat Racikan Chef Kaisha
Runner-up Masterchef Indonesia season 5, Kaisha Fridayassie mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis kuliner. / Foto: ist
JAKARTA - Kecintaan Chef Kaisha Fridayassie terhadap dunia kuliner tidak ada habisnya. Setelah sukses menjadi Runner-up MasterChef Indonesia season 5, chef yang kerap tampil nyentrik itu kini mencoba peruntungan baru dengan membuka bisnis kuliner.

(Baca juga: I LIKE K-FOOD Ajak Pecinta Makanan Menikmati Kuliner Korea )

Chef yang akrab disapa Kai ini membuka Kedai Ramen yang diberi nama Ta Ke Coi. Berdasarkan keterangan resminya, baru-baru ini, dalam menjalankan Ta Ke Coi, Kai bersama rekannya harus melalui proses yang cukup panjang. Dimulai mencari tempat kedai, training karyawan, menentukan menu hingga hingga meracik resep ramen, semua dilakukan Kai sendiri.

Ditambah dengan adanya pandemi Covid-19 , Kai harus menunda pembukaan kedai yang harusnya bisa dibuka pada Februari lalu. Di sisi lain, bukan tanpa alasan Kai membuka kedai ramen. Dia mengaku alasan di balik hadirnya kedai ramen ini karena dorongan dari teman-temannya yang sulit mencari ramen halal dan enak di Jakarta.

"Alasan aku membuka Ta Ke Coi ini, selain karena mitra bisnisku yang menyarankan, juga karena banyak kekhawatiran dari masyarakat mencari ramen halal, khususnya teman-temanku yang sering mengeluh susah mencari ramen halal yang enak," ungkap Kai.



Kai juga menuturkan bahwa ke depannya dia berencana untuk membuka jaringan bisnis atau franchise untuk Ta Ke Coi. Ini bertujuan agar lebih banyak orang yang dapat menikmati kelezatan semangkuk ramen halal racikan tangan Kai sendiri.

(Baca juga: Di-PHK akibat Pandemi, Wahyudi Bangkit dan Bangun Al-Doughnut )

Selain itu, Kai berharap Ta Ke Coi bisa menjadi pilihan tempat ramen halal di tengah masyarakat. Saat ini, Ta Ke Coi bisa ditemui di Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol, Jakarta Barat dengan waktu operasional dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top