6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Selasa, 01 Oktober 2024 - 22:30 WIB
loading...
6 Rekomendasi Kafe Hidden...
Ada banyak kafe hidden gem di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi tempat menarik untuk bersantai. Deretan kafe ini menawarkan suasana unik dan menyenangkan. Foto/Google Maps C.JKT
A A A
JAKARTA - Ada banyak kafe hidden gem di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi tempat menarik untuk bersantai. Deretan kafe ini menawarkan suasana unik dan menyenangkan.

Seperti halnya enam kafe hidden gem dalam daftar ini yang memberikan pengalaman berbeda. Salah satu di antaranya disebut-sebut mirip dengan dunia ajaib dari Studio Ghibli.

Hal tersebut menjadikannya tempat favorit bagi penggemar film animasi Jepang itu. Dari dekorasi hingga nuansa tematik, setiap kafe ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta kuliner lezat.

Berikut deretan kafe hidden gem di Jakarta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).

6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta





1. Kopi Selamat Pagi

6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Foto/Google Maps Arief Laksono

Kopi Selamat Pagi adalah kafe yang menawarkan konsep minimalis dan estetik, cocok untuk bekerja, membuat konten, atau nongkrong bersama teman. Setiap sudut kafe ini memiliki banyak spot foto, dan terdapat photobox untuk pengunjung.

Menu kopi dan non-kopi tersedia mulai dari Rp20 ribu, makanan berat dari Rp25 ribu, serta camilan mulai Rp12 ribu, menjadikannya pilihan terjangkau. Kopi Selamat Pagi memiliki tiga lokasi di Palmerah, Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk, dengan jam operasional berbeda.

2. Happy House

6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Foto/Google Maps Zikri Iko
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)