6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Selasa, 01 Oktober 2024 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Kafe di daerah Tebet, Jakarta Selatan ini menarik perhatian dengan perpaduan warna kuning dan biru yang menciptakan suasana ceria. Buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 12 malam, Happy House sangat cocok untuk mengerjakan tugas, bekerja, atau mengadakan pertemuan. Kafe ini juga memiliki area rooftop yang luas serta menyajikan beragam makanan dan minuman lezat.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.40, Jakarta Selatan.

3. Brookland Coffee

6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Foto/Google Maps Djo

Brookland Coffee buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB, cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-teman. Menu favorit di sini adalah butterbeer, campuran butterscotch, vanilla cream, milk, dan sparkling yang unik.

Harga minuman kopi mulai dari Rp27 ribu, non-kopi dari Rp25 ribu, dan signature drinks dari Rp33 ribu. Untuk makanan, comfort food dibanderol mulai Rp30 ribu dan savoury meal & bites dari Rp42 ribu.

Lokasi: Jl Panglima Polim V No.60, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



4. Mandira's Garden

6 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Jakarta, Nomor 4 ala Studio Ghibli

Foto/Google Maps Didit Pringgondani

Mandira's Garden menawarkan suasana asri dengan nuansa ala Studio Ghibli. Berlokasi di Jl. Kemang Timur Raya No. 55, Jakarta Selatan, kafe ini buka setiap hari dengan jam operasional yang bervariasi.

Mengusung konsep kafe dengan perkebunan, Mandira's Garden menyajikan menu makanan dan minuman yang sesuai dengan sayuran dan buah yang sedang dipanen atau musim. Selain area yang luas dan penuh spot Instagramable, pengunjung akan disambut dengan dekorasi dan karakter Ghibli yang menambah kesan magis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)