13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
13 Film Indonesia Tayang...
Sebanyak 13 film Indonesia tayang Oktober 2024 siap menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air. Termasuk film drama keluarga My Annoying Brother. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Sebanyak 13 film Indonesia tayang Oktober 2024 siap menghiasi layar bioskop di seluruh Tanah Air. Termasuk film drama keluarga yang diadaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang sama, My Annoying Brother.

My Annoying Brother menjadi salah satu film Indonesia yang tayang Oktober 2024 paling ditunggu-tunggu. Film ini dijamin akan menyuguhkan kisah haru dan kocak tentang hubungan persaudaraan yang kompleks.

Selain My Annoying Brother, masih banyak lagi film-film menarik lainnya dengan berbagai genre yang siap menemani waktu luang Anda. Dengan cerita yang menarik, para penonton diharapkan dapat menikmati pengalaman sinema yang memikat dan menghibur sepanjang bulan ini.

Berikut adalah daftar film Indonesia tayang Oktober 2024 dilansir dari Imdb, Rabu (2/10/2024).

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024





1. Kuasa Gelap (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb

Kuasa Gelap menceritakan tentang setelah kematian ibu dan saudara perempuannya dalam sebuah kecelakaan tragis, Thomas berniat untuk mengundurkan diri sebagai pendeta. Namun, ia diberi tugas terakhir untuk membantu pendeta pengusir setan, Rendra, yang kesehatannya sedang menurun, untuk mengusir setan yang telah merasuki Kayla, sahabat mendiang saudara perempuannya.

Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir setan yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata setan tersebut tidak hanya mengancam nyawa Kayla tetapi juga Maya, ibu Kayla yang memiliki masa lalu kelam yang membuatnya dihantui rasa bersalah.

2. Laut Tengah (3 Oktober)

13 Film Indonesia Tayang Oktober 2024, Ada My Annoying Brother

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)