Apa Film yang Dibintangi Ikang Fawzi dan Marissa Haque? Ini Daftarnya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:50 WIB
loading...
A A A
Namun, keadaan berubah dengan kemunculan Ferico, mantan teman sekolah Dewi, yang telah bercerai dari istrinya karena kehamilan sebelum pernikahan. Pada akhirnya, baik Dewi maupun Dayan memutuskan untuk kembali kepada pasangan mereka masing-masing.

4. Sepondok Dua Cinta (1990)


Di film ini, Ikang dan Marissa beradu akting dengan Didi Petet. Sepondok Dua Cinta mengisahkan Dahlan menikah dengan Nurlela, seorang pegawai taman ria setelah bercerai. Dahlan nekat menikah meski ia sendiri belum memiliki pekerjaan.

Keadaan menjadi rumit ketika Tati, mantan istri Dahlan, kembali ke rumah mereka karena merasa masih berhak atas rumah itu. Kehidupan kocak pun terjadi saat Dahlan, Nurlela, dan Tati tinggal bersama. Meskipun awalnya Nurlela cemburu, perlahan ia berubah menjadi simpatik.

Dahlan, yang masih menyimpan perasaan untuk Tati, merasa cemburu ketika Tati ditipu oleh seorang pangeran seberang dan kemudian menikah lagi. Nurlela yang menyadari hal ini marah, namun akhirnya cerita berakhir bahagia di Bali.

5. Yang Tercinta (1991)


Terakhir Yang Tercinta. Film ini bercerita tentang Barli yang berprofesi sebagai wartawan, diminta oleh teman lamanya untuk menemui seorang gadis bernama Bunga di Amsterdam karena adanya ancaman moral. Bunga, yang dikirim ke Belanda untuk belajar, ternyata sudah bertunangan dengan Denny, anak seorang konglomerat, Umar Abdullah.

Namun, surat-surat Bunga kepada Denny tak pernah dibalas karena dihalangi oleh Umar, yang menyembunyikan kenyataan bahwa Bunga adalah anak kandungnya dari hubungan masa lalu. Saat pesta pernikahan perak Umar, rahasia ini terbongkar ketika Umar melihat Bunga mengenakan bros milik ibunya.

Barli kemudian terlibat dalam membantu menyelesaikan masalah ini, hingga akhirnya Bunga mengetahui kebenaran. Meski keluarga Umar terkejut dan marah, Barli dan Bunga akhirnya menjalin hubungan, dan Bunga kembali ke Belanda.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)