Kolaborasi dengan Musisi Berbakat, Glenn Samuel Rilis Mini Album Perdana 'Egen', Siap-Siap Terharu!

Kamis, 03 Oktober 2024 - 13:26 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Musisi...
Glenn Samuel merilis mini album perdana berjudul Egen. Mini album ini berisi total 5 lagu yang dirilis secara resmi pada 20 september 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi berbakat Glenn Samuel merilis mini album perdana berjudul "Egen". Mini album ini berisi total 5 lagu yang dirilis secara resmi pada 20 september 2024.

Judul “Egen” diambil dari nama panggilan akrab orang terdekat Glenn Samuel. Selain itu, arti kata "Egen" dalam bahasa Hungaria adalah “di langit”.

“Sesuai artinya, saya berharap mini album perdana saya ini bisa berada tinggi di langit seperti bintang yang bisa dinikmati siapa pun di mana pun mereka berada,” ujar Glenn.



Mini album ini terdiri dari lima lagu, di mana 4 di antaranya sudah dirilis dalam bentuk single seperti lagu “Tatap Aku Sebentar” yang menjadi single perdana Glenn yang dirilis pada 7 Oktober 2022. Kemudian diikuti dengan single berikutnya “Sang Perisau”, lalu “Will U?” yang berhasil mencapai 2 juta pendengar pada platform musik spotify, serta “Nona Manis” yang menjadi single keempat Glenn.

"Terima Kasih, Masih di Sini" merupakan single penutup dalam mini album "Egen" yang rilis pada 20 September 2024.

“Terima Kasih, Masih di Sini” ditulis oleh Glenn Samuel yang dibantu oleh Yafi Aria, terinspirasi dari sebuah rasa syukur atas semua hal baik yang diterima dari sosok-sosok yang sangat berarti dalam hidup setiap kita.

Glenn menyampaikan bahwa ini bukan sekadar lagu tentang berterima kasih, tetapi juga bentuk rasa syukur atas cinta dan kasih sayang dari Tuhan, keluarga, sahabat, pasangan, dan semua yang senantiasa ada untuk kita semua.

“Terkadang kita terlalu sibuk dengan yang jauh sehingga kita lupa untuk menyenangkan atau bahkan sekadar mengucapkan terima kasih kepada yang paling dekat,” ujar Glenn.

Lagu "Terima Kasih, Masih di Sini" diproduseri oleh Glenn Samuel sendiri, dengan kolaborasi bersama Stefanus Elje yang dikenal sebagai gitaris Bernadya. Proses produksi yang matang dan kolaborasi dengan musisi-musisi berbakat menjadikan lagu ini memiliki kualitas tinggi dan siap bersaing di industri musik.

Glenn berharap lagu "Terima Kasih, Masih di Sini" dapat menyentuh hati para pendengarnya, terutama untuk yang sedang mencari lagu bertemakan haru, atau mungkin pasangan yang akan menikah. Lagu ini juga menjadi pengingat untuk jangan lupa berterima kasih kepada yang terdekat dan tersayang.

Sebagai langkah awal, Glenn akan merilis video lirik untuk lagu ini, sementara video musiknya menyusul kemudian. Video lirik ini diharapkan dapat membantu para penggemar untuk lebih memahami dan meresapi makna dari setiap lirik yang disampaikan.

Dengarkan mini album perdana Glenn Samuel "Egen” yang telah rilis pada 20 september 2024 di platform musik digital kesayangan Anda.


Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GlennSamuel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)