Inul Daratista Bakal Total di Ambyar Awards MNCTV

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 11:08 WIB
loading...
Inul Daratista Bakal Total di Ambyar Awards MNCTV
Malam ini MNCTV akan menggelar Ambyar Awards, pukul 20.20 WIB. Salah satu pedangdut yang akan tampil adalah Inul Daratista. Dia siap menghibur penonton. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memasuki era new normal, MNCTV tetap berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa di rumah. Kali ini, mempersembahkan Ambyar Awards, penghargaan untuk insan musik campursari dan dangdut milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

Acara Ambyar Awards akan disiarkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (28/8/2020) pukul 20.20 WIB.

Sejumlah artis pengisi acara pun bersiap. mulai mempersiapkan kostum, stamina dan fisik yang prima untuk tampil. Salah satunya Inul Daratista. Dia nampaknya akan total tampil di ajang penghargaan yang baru pertama kali dihelat itu.

"Persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik karena akan ada treatment khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV dan siap menghibur para pemirsa di rumah nanti," kata Inul berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Persiapan yang dilakukan Inul ini juga karena dia sadar bahwa saat ini perkembangan musik campursari sedang naik pesat dan banyaknya artis-artis muda bermunculan dengan singel-singel yang hit. Dia pun berharap dangdut dan campursari terus berjaya. (Baca juga: Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya ).

Sementara, Ambyar Awards akan memberikan 8 kategori penghargaan dan 1 kategori spesial awards. Ada 5 kategori akan dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV, yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

Sedangkan 3 kategori akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik. Nomine dipilih berdasarkan viewers di sosial media Youtube. Pemirsa juga dapat memilih melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV mulai 9 – 27 Agustus 2020.

Ambyar Awards akan dimeriahkan oleh Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dorry Harsa dan Sintya Marisca. Acara ini juga akan dipandu oleh host Vega Darwanti, Danang, dan Anwar. Pengumuman pemenang Ambyar Awards akan dikemas dengan protokol kesehatan Covid-19.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)