Viral! Video Lawas Wayne Rooney Menangkan Lelang Rp2 Miliar, Pilih Bermalam Bersama P Deddy

Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:43 WIB
loading...
Viral! Video Lawas Wayne...
Rekaman video lawas yang memperlihatkan Wayne Rooney bersama P Diddy menjadi viral di media sosial. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rekaman video lawas yang memperlihatkan Wayne Rooney bersama P Diddy menjadi viral di media sosial di tengah gelombang tuntutan terhadap sang rapper.

Diketahui, bintang sepak bola tersebut memenangkan lelang amal Piala Dunia senilai 150 ribu USD atau sekira Rp2 miliar milik David Beckham pada Mei 2006 untuk menghabiskan akhir pekan bersama P Diddy di New York.



Dikutip daily mail, saat itu, Diddy - alias Sean John Combs - bersikeras bahwa dia akan meninggalkan jejaknya pada pesepak bola tersebut, bersumpah bahwa Rooney akan kembali sebagai 'pria yang berbeda'.

“Setelah ia datang ke New York, kami mungkin akan menjadi sepupu. Itu akan menjadi pesta tanpa henti dengan banyak wanita seksi,” kata P Diddy.

Rekaman yang luar biasa tersebut dimulai dengan maestro musik tersebut naik ke panggung tanpa diundang untuk bergabung bersama David Beckham, yang menjadi tuan rumah acara bertabur bintang di halaman rumahnya di Hertfordshire.

“Saya tidak bermaksud menyela, tetapi saya sedang ingin memberi [...] dan saya ingin melelang sesuatu karena saya tidak menghabiskan banyak waktu di sini dan saya tidak begitu mengenal orang-orangnya, jika Anda menang, Anda dapat memilih salah satu,” tutur P Diddy.

“Pilihan A adalah akhir pekan di rumah saya di Hamptons, dengan staf lengkap, di tepi air, East Hampton, New York. Yang kedua adalah sesi studio dengan saya di New York, atau London, saya akan membuat rekaman untuk Anda dan anak-anak Anda. Atau yang ketiga adalah keluar malam dengan Diddy, Sabtu malam di New York. Dan saya berjanji, pantat Anda akan bangun pada hari Rabu, berbaring di samping saya,” kata P Diddy lagi.

Setelah berbagai bintang papan atas, termasuk Sharon Osbourne mulai menawar, Rooney menang dengan menetapkan 150 USD, dengan syarat dia dapat membawa serta seorang teman.

Istri Rooney, Coleen, dilaporkan melarang suaminya menghadiri acara malam di New York bersama Diddy. Hal itu diungkap sang rapper.



Sementara, P Diddy ditangkap bulan lalu atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi. Dia diduga menyelenggarakan pesta yang melibatkan narkoba ilegal, gadis di bawah umur, kamera tersembunyi dan pekerja seks.

Beberapa tuntutan hukum oleh 120 penuduh akan menyebutkan 'nama-nama terkenal' serta perusahaan dan individu yang mengetahui dan mendapat untung dari dugaan kejahatan Diddy. Gugatan hukum tersebut berupaya untuk mengejar bank, perusahaan farmasi, dan hotel yang diduga membantu maestro tersebut.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)