Sebelum Rilis Ice Cream, BLACKPINK Cerita Kerja Bareng Selena Gomez

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 12:02 WIB
loading...
Sebelum Rilis Ice Cream, BLACKPINK Cerita Kerja Bareng Selena Gomez
Siang ini BLACKPINK akan memperkenalkan single terbaru mereka berjudul Ice Cream yang digarap bareng Selena Gomez. Namun, sebelum itu mereka berbagi pengalaman saat bekerja sama dengan selena. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Hari ini BLACKPINK akan memperkenalkan single terbaru mereka berjudul Ice Cream yang digarap bareng Selena Gomez. Namun, sebelum itu sejumlah media yang sudah datang, meminta para anggota BLACKPINK untuk berbagi pengalaman mereka terkait proyek tersebut.

Salah satu pertanyaan adalah menanyakan interaksi BLACKPINK dengan penyanyi pop dunia tersebut. Member BLACKPINK mengaku mereka semua penggemar berat Selena Gomez.

"Kami semua adalah penggemar berat Selena Gomez. Kami tidak bisa bertemu dalam kehidupan nyata tetapi saling berkomunikasi beberapa kali, jadi kami dapat merasakan kepribadiannya yang menawan,” kata BLACKPINK.

“Dia rendah hati dan rendah hati saat berbagi pendapat dengan kami, yang membuat kami menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat keren. Selena Gomez memberi tahu kami bahwa dia juga penggemar BLACKPINK, yang membuat kami sangat bahagia. Kami semua sangat puas dengan hasil yang diciptakan melalui sinergi musiknya dengan kami," sambungnya.

BLACKPINK juga menceritakan kesan pertama mereka tentang "Ice Cream". Mereka menyebutnya satu kata, "manis" begitu mereka mendengar melodi. "Kami pikir orang-orang dapat bersantai dengan lagu ini selama musim panas," ujarnya. (Baca juga: BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Teaser Music Video Ice Cream ).

“Ini akan jauh lebih menyegarkan dan lebih indah daripada "How You Like That," kata mereka seperti dilansir Allkpop.

Selain itu, MV untuk "Ice Cream" penuh dengan warna pastel dan pernak-pernik lucu yang mengingatkan Anda pada es krim yang manis dan keren!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)