Kiky Saputri Hamil Anak Pertama: Semoga Kali Ini Tuhan Izinkan Menjagamu

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 10:27 WIB
loading...
Kiky Saputri Hamil Anak...
Kiky Saputri hamil anak pertama setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Kabar gembira ini dibagikan Kiky melalui unggahan menyentuh di akun Instagram. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri hamil anak pertama setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Kabar gembira ini dibagikan Kiky melalui unggahan menyentuh di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Kiky Saputri mengunggah video mengharukan soal kehamilan anak pertamanya. Video itu memperlihatkan momen saat dirinya mengumumkan keguguran pada 7 Maret 2024 hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Tidak pernah ada hidup yang benar-benar mudah. Sebagai manusia, ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap kepada Tuhan, dan tetap saling menguatkan," kata Kiky dikutip dari Instagram @kikysaputrii, Jumat (4/10/2024).

Sampai pada akhirnya, istri Muhammad Khairi ini kembali dipercaya oleh Tuhan untuk mengandung calon anaknya. Ternyata Kiky sudah mengetahui bahwa dirinya sedang hamil pada 29 Juni 2024.

Kiky Saputri Hamil Anak Pertama: Semoga Kali Ini Tuhan Izinkan Menjagamu

Instagram @kikysaputrii





Air mata bintang film Pasutri Gaje ini pun tak terbendung lagi saat melihat test pack menunjukkan garis dua yang artinya dirinya tengah mengandung. Video itu juga memperlihatkan momen saat Kiky mengumumkan kabar bahagia itu kepada rekan-rekan sesama artis.

Mereka memeluk sang komika, larut dalam kebahagiaan yang begitu mengharukan. Di tengah gempuran hujatan yang sempat menyerangnya, Kiky masih dikelilingi orang-orang yang menyayanginya, yang ikut bahagia mendengar kabar kehamilannya.

"Sampai akhirnya kesempatan itu kembali datang, dan Tuhan kembali percayakan. Doa-doa tidak berhenti kami panjatkan. Masih banyak yang sayang dan ikut berbahagia, meski digempur fitnah dan hujatan," jelasnya.

Melalui video itu, artis 30 tahun tersebut membagikan momen saat suaminya mencium perutnya yang sudah membesar. Kiky juga memanjatkan doa-doa terbaik agar kehamilannya diberi kelancaran sampai nanti dirinya bertemu dengan anak pertama yang begitu dinantikannya bersama sang suami.



"Nak, mari kita maafkan. Sebab melihatmu tumbuh dan berkembang adalah hal yang kami utamakan. Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjagamu sampai nanti akhirnya kita kan bertemu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)