Alasan Kiky Saputri Tidak Ikut Demo Tolak RUU Pilkada: Berjuang lewat Jalur Dalam

Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:03 WIB
loading...
Alasan Kiky Saputri...
Kiky Saputri punya alasan tidak ikut rekan artis demo tolak RUU Pilkada di DPR. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri tidak ikut bersama rekan artis dan stand up comedy dalam aksi demo tolak RUU Pilkada yang berlangsung pada Kamis (22/8/2024).

Kiky Saputri mengaku punya alasan sendiri untuk tidak ikut serta dengan rekan-rekannya itu. Dia pun memilih memberi dukungan lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Orasi Kawal Putusan MK, Disambut Gemuruh Massa di DPR

Diketahui, aksi demo yang dilakukan di DPR ini tidak saja dilakukan buruh, mahasiswa dan masyarakat biasa, juga sejumlah artis. Sebut saja Cing Abdel, Bintang Emon hingga Arie Kriting. Mereka turun berorasi di tengah kerumunan.

Dalam postingannya, Kiky Saputri memberikan semangat dan pesan kepada masyarakat yang turun ke jalan untuk melakukan demo tolak RUU Pilkada tersebut. Dia berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi serta menjaga keselamatan diri.

“Semua pasti mencintai Negaranya. Semua punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada Negaranya,” ujar Kiky, dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @kikysaputrii, Kamis, (22/8/2024).

“Yang akan berjuang di jalan, semangat dan harus selamat. Hati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan tetap jaga keselamatan diri,” tulis dia lagi.

Meski tak ikut turun ke jalan untuk melakukan demo, Kiky mengungkapkan, bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk bisa mengembalikan marwah negara Indonesia tercinta. Komika berusia 30 tahun itu mengaku akan memperjuangkannya lewat ‘jalur dalam’.

“Doakan kami untuk berjuang lewat jalur dalam. Caranya berbeda, tapi tujuannya sama. Untuk mengembalikan marwah Negara Indonesia tercinta,” tulisnya.

Postingan Kiky tersebut lantas viral. Banyak yang mendukung niat baik Kiky tersebut. Namun, tidak sedikit yang skeptis dengan aksi ‘jalur dalam’ yang dimaksud Kiky, mengingat dia merupakan salah satu komika yang cukup dekat dengan sejumlah petinggi negara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)