Mengenal Left Eye, Artis Berbakat yang Kematiannya Jadi Konspirasi Beyonce dan P Diddy

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
A A A
Pada 1998, Left Eye membuka label rekaman UNI Studios untuk keperluan proyek solo dan membuat artis-artis baru bisa berkarier dan membuat musiknya sendiri di studionya dengan harga yang lebih murah, Sayangnya impian itu tidak berlanjut lama. Setelah kematiannya pada 2002, orang tuanya membuka akses untuk umum ke studionya tersebut dan kabarnya saat ini yang mengelola studionya itu adalah saudara laki-lakinya Ronald Lopez.

Kronologi Kematian Left Eye

Left Eye menendarai mobil sewaannya bersama enam temannya di dekat Mitsubishi Montero Sport sewaan di jalan lokal dua jalur pada 25 April 2022.

Detik-detik kecelakaan terekam di kamera yang saat itu temannya mereka video momen kebersamaan mereka. Tiba-tiba kendaraan berhenti di depan mereka untuk menghindari tabrakan Left Eye belok ke kiri, lalu ke kanan dengan usahan untuk meghindari tabrakan atau kecelakaan.

Kendaraan yang dia bawa bersama teman-temannya terguling beberapa kali setelah menabrak dua pohon. Left Eye meninggal akibat luka di leher dan kepala yang parah dan di antara seluruh penumpang, hanya Left Eye yang meninggal.

Pemakaman Left Eye diadakan di Gereja Baptis Misionaris, Atlanta, Georgia pada 2 Mei 2002. Rest in memory Left eye.

Konspirasi Kematian Left Eye

Setelah kematiannya pada 22 tahun lalu, nama Left Eye kembali di sorot karena teori konspirasi yang mengatakan bahwa kematian Left Eye ada hubungannya dengan Illuminati dan pengikutnya. Banyak yang mengatakan bahwa penyanyi-penyanyi besar yang terlibat dengan aliran ini dicurigai. Demikian dengan Beyonce yang dicurigai terlibat dalam kasus ini.

Banyak teori yang mengatakan bahwa dia cemburu dengan kepopuleran Left Eye karena pada saat itu nama Beyonce tidak terlalu dikenal banyak orang dan tidak seterkenal grup TLC.

Setelah kematian Left Eye, nama Beyonce naik dengan sangat cepat. Namun, saat itu Beyonce juga masih berada di bawah Aaliyah. Hingga terdengar Aaliyah meninggal dan membuat nama Beyonce menjadi yang teratas, meski dia mempunya sangat banyak bakat saat itu.



Beyonce diduga ratu illuminati, selain menyingkirkan yang bisa mengancam kepopulerannya, juga membutuhkan tumbal untuk ritual mereka.

Dugaan keterlibatan Beyonce dan sang suami, Jay Z ke dalam illuminati ini membuat mereka disegani di industry Hollywood, apalagi kedekatannya dengan P Diddy yang saat ini kasusnya sangat menggemparkan dunia masih dalam proses penyelidikan kepolisian Amerika Serikat.

M/G Lismawati Nazara
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)